Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Guerra Sakit Perut, Bambang Pamungkas Cetak Dua Gol

By Segaf Abdullah - Selasa, 17 Mei 2016 | 15:33 WIB
Striker Bambang Pamungkas dalam sesi latihan Persija di lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (26/4/2016).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Striker Bambang Pamungkas dalam sesi latihan Persija di lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (26/4/2016).

Persija Jakarta kembali memanfaatkan laga uji coba untuk persiapan menuju laga tandang mereka. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu menang 2-1 atas Villa 2000 Selection lewat dua gol Bambang Pamungkas alias Bepe, Selasa (17/5/2016) pagi.

Pada laga tersebut, Bambang Pamungkas mencetak gol cepat untuk membawa Persija saat laga baru jalan lima menit. Pada babak kedua, Bepe sukses menggandakan keunggulan tim asal ibu kota lewat sepakan penalti pada menit ke-51.

Selanjutnya, Persija akan menghadapi Perseru Serui pada lanjutan TSC 2016 di Stadion Marora, Minggu (22/5/2016). Untuk laga tersebut, pelatih Paulo Camargo mengisyaratkan bakal menurunkan Bepe sejak menit awal.

Bepe memiliki peluang untuk menjalani debutnya pada TSC 2016 dikarenakan dua penyerang Persija, Jose Guerra dan Rahmad Affandi, masih dalam tahap pemulihan karena sakit.

Baca juga:

"Jose dan Rahmad masih dalam penyembuhan. Bepe menjadi pemain yang kami butuhkan saat ini dan ia membuktikannya pada laga uji coba ini," ucap Camargo usai memimpin uji coba Persija kontra Villa 2000 Selection di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (17/5/2016).

"Maka dari itu, Bepe sangat berpeluang untuk menjadi ujung tombak Persija saat kami bertandang ke Serui. Selain Bepe, kami juga masih memiliki penyerang muda Aldi Achya," katanya.

Pada kesempatan lain, dokter tim Persija, dr Nanang Tri Wahyudi SpKO, mengamini pernyataan Camargo tentang kondisi Jose.

"Ya, sejauh ini Jose belum bisa berlatih bersama Persija. Dia masih memiliki masalah dengan pencernaannya. Jose masih beradaptasi dengan makanan di Indonesia," ucap eks dokter tim Arema Cronus itu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X