Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Bakal Hati-hati dalam Bursa Transfer

By Selasa, 17 Mei 2016 | 10:20 WIB
Ekspresi pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, dalam pertandingan Serie A 2015-2016 menghadapi Palermo di San Siro, Milan, Italia, pada 6 Maret 2016.
TULIO PUGLIA/GETTY IMAGES
Ekspresi pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, dalam pertandingan Serie A 2015-2016 menghadapi Palermo di San Siro, Milan, Italia, pada 6 Maret 2016.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengaku bakal berhati-hati dalam belanja pemain pada bursa transfer. Termasuk terkait ketertarikan Yaya Toure bermain di Inter dan kemungkinan Ever Banega bergabung. 

Dimitri Seluk, agen Toure, sempat mengatakan ketertarikan kliennya bermain di Serie A. Dia juga mengatakan Mancini sangat meminati kliennya.

Mancini memang sudah lama kagum kepada Toure. Keduanya pernah bekerja sama sebelum Pellegrini datang sebagai pengganti Mancini pada musim panas 2013.

Akan tetapi, Mancini saat ini juga punya pilihan lain selain Toure. Seorang gelandang yang lebih muda. Dia adalah pemain Sevilla, Banega.

"Apakah Inter akan membeli Banega? Bisa saja demikian. Banega punya kualitas dan karakter yang akan membantu tim ini," tutur Mancini kepada Gr Parliamento.

Pada 13 Mei lalu, Toure genap berusia 33 tahun. Banega lebih muda lima tahun dibandingkan Toure. Namun, untuk mendapatkan pemain kelahiran 29 Juni 1988 itu, Inter harus bersaing dengan rival sekota, AC Milan.

Kendati demikian, Mancini mengakui putusan akhir bukan berada pada dirinya. Dia akan terlebih dahulu berdiskusi dengan Presiden Erick Thohir.

"Kami tidak boleh belanja berlebihan. Karena itu, lebih baik berhati-hati dalam belanja transfer dibandingkan membuat kesalahan," ujar Mancini.

[video]http://video.kompas.com/e/4894954432001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X