Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Thomas Denmark Sapu Bersih Kemenangan

By Delia Mustikasari - Senin, 16 Mei 2016 | 20:20 WIB
Pemain tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, sedang mengembalikan kok, ketika tampil pada final Kejuaraan Eropa di Mouilleron-le-Captif, Prancis, Senin (1/5/2016).
JEAN-FRANCOIS MONIER /AFP
Pemain tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, sedang mengembalikan kok, ketika tampil pada final Kejuaraan Eropa di Mouilleron-le-Captif, Prancis, Senin (1/5/2016).

Tim Thomas Denmark belum menemukan kendala berarti ketika menghadapi Afrika Selatan pada laga perdana penyisihan Grup D.

Denmark yang mayoritas diisi pemain elite dunia berhasil menyapu bersih kemenangan 5-0 atas Afrika Selatan pada laga yang berlangsung di Kunshan Sport Center, China, Senin (16/5/2016).

Poin pertama Denmark diraih lewat penampilan tunggal putra Viktor Axelsen yang mengatasi Jacob Maliekal dalam pertarungan selama 36 menit.

Jan O Jorgensen memastikan Denmark unggul 2-0 atas Afrika Selatan setelah menaklukkan Cameron Coetzer.

Poin berikutnya dicetak Hans-Kristian Vittinghus yang mengatasi Andries Malan dalam tempo 21 menit.

Partai keempat dan kelima yang memainkan nomor ganda juga berlangsung kurang dari 30 menit.

Pasangan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen menjalani laga 25 menit untuk menang atas Cameron Coetzer/Jacob Maliekal yang sebelumnya bermain pada nomor tunggal.

Pada partai penutup, penampilan Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Colding, sukses menyempurnakan kemenangan Denmark seusai menaklukkan Andries Malan/Willem Viljoen dalam waktu 29 menit.

Berikut hasil pertandingan Denmark vs Afrika Selatan.

Viktor Axelsen vs Jacob Maliekal: 21-14, 21-11


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X