Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Pemain Persija Sambangi Kediaman Almarhum Fahreza

By Segaf Abdullah - Senin, 16 Mei 2016 | 20:06 WIB
Lawatan kapten tim Persija Jakarta, Ismed Sofyan, bersama kiper Andritany Ardhiyasa dan gelandang sayap Ramdani Lestaluhu ke rumah almarhum Fahreza di Jalan Sawo, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016).
FACEBOOK.COM/PERSIJA JAKARTA
Lawatan kapten tim Persija Jakarta, Ismed Sofyan, bersama kiper Andritany Ardhiyasa dan gelandang sayap Ramdani Lestaluhu ke rumah almarhum Fahreza di Jalan Sawo, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016).

Kapten tim Persija Jakarta, Ismed Sofyan, berkunjung ke rumah Muhammad Fahreza, The Jak yang tewas akibat pemukulan oknum kepolisian. Ismed tidak sendirian, pemain berusia 36 tahun itu ditemani dua rekan setimnya, Andritany Ardhiyasa dan Ramdani Lestaluhu.

Seusai menjalani latihan di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (16/5/2016) pagi.

Ketiganya langsung bergegas ke rumah duka yang beralamat di Jalan Sawo, Ciganjur, Jakarta Selatan.

"Saya ingin langsung ke rumah duka," ucap Ismed usai  menjalani latihan, seraya berlekas memasuki mobilnya.

"Saya turut berduka cita, semoga amal ibadah Fahreza diterima di sisiNya. Bagi yang ditinggalkan, mudah-mudahan dapat diberi ketabahan," katanya.

Selain Ismed, Ramdani juga memberikan ucapan bela sungkawa. Kebetulan, rumah gelandang sayap asal Tulehu itu memang dekat dengan rumah duka.

"Insya Allah saya mengikuti tahlilan di rumah Almarhum Fahreza. Letak rumah saya dengan rumah duka juga dekat," kata Ramdani.

Fahreza menjadi korban pemukulan oknum kepolisian saat akan memasuki Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK) untuk menyaksikan laga Persija kontra Persela, Jumat (13/5/2016) malam.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X