Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fitriani Belum Bisa Tambah Poin untuk Tim Uber Indonesia

By Delia Mustikasari - Senin, 16 Mei 2016 | 15:45 WIB
Pemain tunggal putri Indonesia, Fitriani, melakukan split ketika berusaha menjangkau kok pada partai ketiga laga penyisihan Grup C Piala Uber menghadapi Hong Kong pada laga yang berlangsung di Kunshan Sport Center, China, Senin (16/5/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pemain tunggal putri Indonesia, Fitriani, melakukan split ketika berusaha menjangkau kok pada partai ketiga laga penyisihan Grup C Piala Uber menghadapi Hong Kong pada laga yang berlangsung di Kunshan Sport Center, China, Senin (16/5/2016).

Tunggal putri Indonesia, Fitriani, belum berhasil menyumbang poin pada partai ketiga penyisihan Grup C Piala Uber yang dilangsungkan di Kunshan Sport Center, China, Senin (16/5/2016).

Fitriani kalah dari Cheung Ngan Yi 16-21 21-12, 16-21 setelah bermain selama 1 jam 2 menit. Hasil ini membuat Indonesia tertinggal 1-2 dari Hong Kong.

Pada gim pertama, Fitriani sempat tertinggal 5-7, meskipun berusaha mengejar pemain berusia 19 tahun tersebut kembali tertinggal pada interval pertama 7-11.

Cheung semakin menjauh dengan 15-8, namun Fitriani mencoba memangkas selisih poin dengan 12-16.

Dalam laga tersebut banyak kesalahan yang dibuat Fitrian sehingga Cheung mengamankan gim pertama lebih dulu.

Fitriani memperbaiki penampilan pada gim kedua dengan unggul 7-2 atas Cheung. Dia terus memimpin hingga interval kedua dengan 11-8.

Cheung berusaha mengejar ketinggalan, tetapi Fitriani terus melaju dengan 15-11. Lewat permainan yang lebih agresif, Fitriani mengamankan gim kedua.

Pada gim penentuan, permainan Fitriani kembali lebih agresif hingga memimpin 7-3. Namun, Cheung berhasil menyamakan kedudukan menjadi 7-7.

Sempat berusaha menjauh, Cheung kembali bisa meraih poin imbang dari Fitriani 9-9. Cheung kemudian mencetak 3 poin beruntun untuk mengamankan interval ketiga dengan 11-9.

Setelah interval, Fitriani banyak melakukan smes untuk terus menambah perolehan poin, 15-18, namun Cheung berhasil menyentuh angka 21 lebih dulu.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X