Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Greysia/Anggia Bawa Indonesia Imbang 1-1 atas Hong Kong

By Delia Mustikasari - Senin, 16 Mei 2016 | 14:32 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Anggia Shitta Awanda, berpelukan setelah membawa tim Uber Indonesia imbang atas Hong Kong 1-1 pada partai kedua penyisihan Grup C yang berlangsung di  Kunshan Sport Center, China, Senin (16/5/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Anggia Shitta Awanda, berpelukan setelah membawa tim Uber Indonesia imbang atas Hong Kong 1-1 pada partai kedua penyisihan Grup C yang berlangsung di Kunshan Sport Center, China, Senin (16/5/2016).

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Anggia Shitta Awanda, berhasil menyumbang poin bagi Indonesia pada laga kedua penyisihan Grup C Piala Uber yang dilangsungkan di Kunshan Sport Center, Senin (16/5/2016).

Greysia/Anggia menang atas pasangan Hong Kong, Tse Ying Suet/Yuen Sin Ying, 21-10, 21-16. Hasil ini membuat kedudukan kedua negara menjadi imbang 1-1

Sejak gim pertama, duet Greysia/Anggia sudah unggul lebih dulu dan berhasil mengamankan interval pertama dengan 11-7.

Greysia/Anggia semakin melaju karena pasangan Tse/Yuen banyak melakukan kesalahan yang mampu memberi poin bagi pasangan yang pernah berpasangan pada 2013 tersebut.

Tanpa mengalami kesulitan berarti, Greysia/Anggia berhasil menyentuh angka 21 lebih dulu.

Pada gim kedua, Greysia/Nitya kembali memimpin dengan 4-2. Tse/Yuen perlahan mencoba mendekati hingga mencatat skor imbang 4-4.

Selanjutnya Tse/Yuen unggul 5-4. Kedua pasangan bersaing ketat hingga beberapa kali tercipta poin imbang hingga 10-10 dan Greysia/Nitya berhasil mengamankan interval kedua dengan 11-10.

Setelah interval, Greysia/Anggia memperbesar keunggulan mereka dengan mencetak empat poin beruntun.

Greysia/Anggia terus memimpin hingga kedudukan 18-15. Dominasi mereka terus berlanjut hingga mereka menyentuh angka 21 lebih

Pada partai sebelumnya, Maria Febe Kusumastuti gagal mendulang poin bagi tim Uber Indonesia setelah kalah dari Yip Pui Yin, 19-21, 21-12, 18-21


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X