Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelandang Persik Kediri Cetak Dua Gol untuk Sang Istri

By Gatot Susetyo - Senin, 16 Mei 2016 | 00:24 WIB
Gelandang Persik, Wimba Sutan Fenosa merayakan golnya ke gawang PSBK di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (14/5/2016).
GATOT SUSETYO/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persik, Wimba Sutan Fenosa merayakan golnya ke gawang PSBK di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (14/5/2016).

KEDIRI, JUARA.net – Persik Kediri pantas berterima kasih kepada gelandang mereka, Wimba Sutan Fenosa. Dua gol yang disarangkan pemain ini ke gawang PSBK Kota Blitar, membuat timnya menang.

Kedua klub Jawa Timur ini bersua pada lanjutan Grup 6 Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Dua gol Wimba Sutan membuat Persik meraih kemenangan 2-1 di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (14/5/2016).

”Hari pertandingan ini, istri saya ulang tahun yang ke-30. Dua gol tadi untuk Herlina Wahyu Wijayanti, istri saya. Saya sangat menikmati pertandingan ini,” ucap Wimba Sutan.

Bertanding kali pertama di kandang, membuat anak asuh Kas Hartadi tampak sedikit canggung saat menjamu PSBK. Apalagi, tim tamu lebih banyak bertahan pada pertandingan ini.

Baca juga:

Buktinya, Macan Putih, julukan Macan Putih baru bisa menjebol gawang lawan pada menit ke-41 lewat sundulan Wimba Sutan.

”Kami punya banyak peluang, tetapi anak-anak sulit bikin gol, karena PSBK bertahan. Wajar bila para pemain tak bisa main lepas, karena mereka tak ingin membuat kesalahan pada partai kandang pertama ini,” kata Kas Hartadi.

Permainan PSBK juga tak serancak seperti tampilan mereka di kandang. Anak asuh Muhadi sering langsung menyerang Persik lewat bola-bola panjang. Padahal, gaya ini bukan pakem PSBK.

Persik pantas menang. Anak-anak grogi main pertama di kandang lawan. Gaya main kami juga berubah, sehingga lawan banyak menguasai bola. Seharusnya, kami dapat penalti di babak kedua karena ada pemain Persik yang menyentuh bola di kotak 16,” tutur Manajer PSBK, Yudi Meira.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4892944087001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X