Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Dijk Gabung, Ini yang Diungkapkan Pelatih Persib

By Budi Kresnadi - Minggu, 15 Mei 2016 | 20:50 WIB
Striker Persib Bandung, Juan Belencoso, siap memaksimalkan permainannya demi kemenangan skuat Maung Bandung. Pemain asal Spanyol ini dapat 'pesaing' baru dalam diri Sergio van Dijk.
FIFI NOFIANTI/BOLA/JUARA.NET
Striker Persib Bandung, Juan Belencoso, siap memaksimalkan permainannya demi kemenangan skuat Maung Bandung. Pemain asal Spanyol ini dapat 'pesaing' baru dalam diri Sergio van Dijk.

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengaku sudah berkomunikasi dengan manajemen klubnya. Semua perihal akan bergabungnya striker naturalisasi Sergio van Dijk.  

”Kabarnya, dia akan tiba di Bandung antara Selasa (17/5/2016) atau Rabu (18/5/2016) pekan depan. Saya akan tunggu kedatangannya,” kata Dejan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (14/5/2016) malam.

Pelatih asal Serbia ini mengatakan sudah tahu siapa Sergio van Dijk dari penampilannya beberapa tahun lalu. Bomber yang dua tahun silam pernah membela Persib ini disebutnya sebagai striker yang bagus.

Baca juga:

Tetapi, Dejan Antonic terus terang tidak mengetahui penampilan pemain berusia 33 tahun ini untuk sekarang.

”Saya tidak tahu kapan dia terakhir main dan bagaimana kondisinya. Saya tentu berharap dia berada dalam kondisi yang bagus,” tuturnya.

Dia menyambut positif kehadiran eks pemain depan klub Liga Australia atau A-League, Adelaide United ini. Pasalnya, Sergio van Dijk menambah pilihan untuk lini depan Maung Bandung, julukan Persib.

”Biasanya, banyaknya pilihan di posisi yang sama akan memicu semangat pemain untuk memperlihatkan kemampuan terbaik. Semoga saja persaingan yang sehat ini terjadi antara Sergio dan (Juan) Belencoso,” ujar Dejan Antonic.

[video]http://video.kompas.com/e/4891119844001_ackom_pballball[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X