Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sambil 'Ngopi' Bersama, Pemain Arema Nikmati Laga BSU

By Ovan Setiawan - Minggu, 15 Mei 2016 | 18:27 WIB
Pemain Arema menyaksikan rekaman laga Bhayangkara Surabaya United (BSU) di ruang rapat Hotel Ijen Nirwana, Malang, pada Sabtu (14/5/2016) sore.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pemain Arema menyaksikan rekaman laga Bhayangkara Surabaya United (BSU) di ruang rapat Hotel Ijen Nirwana, Malang, pada Sabtu (14/5/2016) sore.

MALANG, JUARA.net – Tidak ada wajah tegang dari pemain Arema Cronus jelang pertandingan melawan Bhayangkara Surabaya United (BSU), Minggu (15/6/2016) malam. Mereka pun menikmati kopi sambil menyaksikan rekaman laga BSU.

Jelang meeting tim di Hotel Ijen Nirwana pada Sabtu (14/5/2016) sore, para pemain Arema menyempatkan diri melihat rekaman pertandingan BSU saat melawan PS TNI. Kali ini, agenda itu tidak dilakukan dengan formal.

Mereka berkerumun di depan laptop sambil minum kopi dan menyantap makanan ringan yang dihidangkan oleh pengelola hotel.

”Saya minta pemain tidak tegang, santai, tetapi tetap serius. Persiapan kami juga normal.”

Pelatih Arema, Milomir Seslija.

Namun demikian, mereka tampak serius menyaksikan potongan pertandingan yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol tersebut.

”Mereka bermain cepat, tapi besok kami tetap optimistis bisa menang,” kata bek muda Arema, Ryuji Utomo.

Jelang pertandingan yang disebut Arema sebagai big match, pemain klub berjulukan Singo Edan diinstruksikan untuk tidak tegang. Sebab, jika tegang dikhawatirkan hal tersebut akan berpengaruh pada pemain Arema.

”Saya minta pemain tidak tegang, santai, tetapi tetap serius. Persiapan kami juga normal,” ujar pelatih Arema, Milomir Seslija.

Kerumunan pemain Arema tersebut beberapa saat kemudian bubar karena meeting harus segera dimulai.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X