Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio van Dijk Oke ke Persib, Greg Nwokolo Batal

By Budi Kresnadi - Minggu, 15 Mei 2016 | 14:45 WIB
Penyerang naturalisasi, Sergio van Dijk.
The Advertiser
Penyerang naturalisasi, Sergio van Dijk.

BANDUNG, JUARA.net – Ada dua pemain naturalisasi yang kabarnya bakal jadi amunisi anyar Persib Bandung. Dua nama itu adalah striker berdarah Belanda, Sergio van Dijk, dan penyerang kelahiran Nigeria, Greg Nwokolo.

Dari dua pemain naturalisasi yang dibidik manajemen Persib itu, tampaknya hanya satu yang siap gabung. Sergio van Dijk yang diklaim sudah setuju kembali berseragam Persib.

Sedangkan Greg Nwokolo kemungkinan batal. Manajer Persib,Umuh Muchtar mengatakan sudah mencapai kata sepakat dengan Sergio.

Persib tinggal menunggu kedatangan pemain yang sebelumnya main di Australia bersama Adelaide United FC itu.

”Greg kemungkinan baru gabung pada pertengahan tahun atau tahun depan karena kuota  sudah penuh.”

Manajer Persib, Umuh Muchtar.

”Sergio sudah 100 persen deal dengan kami. Dia akan datang ke Bandung antara Selasa (17/5/2016) atau Rabu (18/6/2016) pekan depan,” ujar Umuh Muchtar kepada wartawan, Sabtu (14/5/2016) malam.

Sementara itu, Greg,Umuh memberi sinyal tidak jadi bergabung dengan Persib. Padahal pemain yang terdepak dari klub Thailand, BEC Tero Sasana bulan lalu itu dikabarkan sudah berada di Kota Kembang.

”Greg kemungkinan baru gabung pada pertengahan tahun atau tahun depan karena kuota  sudah penuh,” tuturnya.

Dengan masuknya Sergio van Dijk maka skuat Persib bertambah menjadi 28 pemain. Namun meski jumlah pemain tim berjulukan Maung Bandung membengkak, Umuh menegaskan tak ada pencoretan.

”Kami memang bakal ada pengurangan, caranya akan kami atur nanti saja,” kata Umuh.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X