Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Uber Menang Sempurna pada Laga Perdana

By Aloysius Gonsaga - Minggu, 15 Mei 2016 | 11:57 WIB
Ganda putri Indonesia, Rosyita Eka Putri Sari (kanan) dan Della Destiara Haris, usai mengalahkan pasangan Bulgaria Mariya Mirsova/Petya Nedelcheva pada partai kelima penyisihan Grup C Piala Uber di Kunshan Sports Centre, Minggu (15/5/2016).
ALOYSIUS GONSAGA ANGI EBO/JUARA.net
Ganda putri Indonesia, Rosyita Eka Putri Sari (kanan) dan Della Destiara Haris, usai mengalahkan pasangan Bulgaria Mariya Mirsova/Petya Nedelcheva pada partai kelima penyisihan Grup C Piala Uber di Kunshan Sports Centre, Minggu (15/5/2016).

Ganda putri kedua Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, menyempurnakan kemenangan tim Uber Merah-Putih pada pertandingan perdana penyisihan Grup C di Kunshan Sports Centre, Minggu (15/5/2016).

Laporan Langsung JUARA dari Kunshan, China

Dalam duel tanpa gereget ini, Della/Rosyita menang 21-9, 21-11 atas pasangan Bulgaria, Mariya Mirsova/Petya Nedelcheva.

Partai terakhir ini laksana pemanasan bagi pasangan Indonesia karena lawan tidak memberikan perlawanan maksimal, setelah mereka lebih dulu bermain pada nomor tunggal. Unggul teknik dan stamina membuat Della/Rosyita dengan mudah mendapatkan 10 poin pertama.

Tengok saja bagaimana "poin gratis" pasangan Indonesia tersebut. Selain gerakan Petya begitu lamban lantaran badan mantan peringkat ke-10 dunia tunggal putri ini yang terlalu gemuk, Mariya pun kerap salah memukul bola.

Hal ini membuat Della/Rosyita dengan mudah menempatkan bola ke wilayah yang kosong, karena lawan "malas" mengejar.

Setelah tertinggal 0-10, pasangan Bulgaria tersebut sempat mendapatkan lima poin. Tetapi, Della/Rosyita yang sejak awal sudah berada di atas angin kembali melaju hingga memenangi game pembuka ini dengan 21-9.

Situasi pada game kedua tidak jauh berbeda meskipun Della/Rosyita tidak terlalu cepat melaju. Beberapa unforce error menguntungkan pasangan Bulgaria tersebut sehingga mereka bisa mendapatkan lima poin saat jeda game ini.

Namun, setelah itu Della/Rosyita berlari kencang. Stamina yang benar-benar sudah terkuras membuat pasangan Bulgaria itu tidak bisa menyerang secara maksimal. Alhasil, Della/Rosyita menang 21-11 untuk membawa Indonesia unggul 5-0.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X