Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Tutup Musim dengan Kemenangan

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 15 Mei 2016 | 02:39 WIB
Penyerang Fernando Torres mencetak gol pembuka kemenangan Atletico Madrid atas Celta Vigo di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (14/5/2016) waktu setempat.
JAVIER SORIANO/AFP
Penyerang Fernando Torres mencetak gol pembuka kemenangan Atletico Madrid atas Celta Vigo di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (14/5/2016) waktu setempat.

Atletico Madrid menutup musim 2015-2016 dengan memetik kemenangan atas Celta Vigo di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (14/5/2016) waktu setempat. Atletico menang 2-0 atas lewat gol Fernando Torres dan Antoine Griezmann.

Memasuki pekan terakhir, Atletico sudah keluar dari persaingan gelar. Mereka juga sudah mengamankan tiket lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun, tampil sebagai tuan rumah pada laga pamungkas membuat pasukan Diego Simeone tetap tampil maksimal.

Kendati demikian, finalis Liga Champions musim ini tersebut kesulitan untuk membuka keunggulan di babak pertama.

Atletico baru bisa memecahkan kebuntuan saat pertandingan berusia 51 menit. Adalah Fernando Torres yang mencetak gol pembuka dengan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti.

Hanya berselang tiga menit Atletico menggandakan keunggulan 2-0. Gol tersebut dicetak Griezmann setelah sundulannya tidak bisa diantisipasi kiper Sergio Alvarez.

Usai gol tersebut kembali tercipta sejumlah peluang. Namun, hingga pertandingan selesai tidak ada lagi gol tercipta.

Atletico Madrid 2-0 Celta Vigo (Fernando Torres 51', Antoine Griezmann 54')

Atletico Madrid: 13-Jan Oblak, 2-Diego Godín, 3-Filipe Luís, 15-Stefan Savic, 20-Juanfran, 6-Koke, 12-Augusto Fernández, 14-Gabi, 17-Saúl Ñíguez, 7-Antoine Griezmann (21-Yannick Ferreira-Carrasco 74'), 9-Fernando Torres (5-Tiago 78').

Pelatih: Diego Simeone


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X