Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fandi Eko Siapkan Mental di Hadapan Aremania

By Suci Rahayu - Sabtu, 14 Mei 2016 | 17:38 WIB
Pemain Bhayangkara Surabaya United, Fandi Eko Utomo.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Pemain Bhayangkara Surabaya United, Fandi Eko Utomo.

Laga melawan Arema dalam lanjutan Torabika Soccer Championship A (TSC A) di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Minggu (15/5/2016) disambut antusias oleh pemain Bhayangkara Surabaya United (BSU), termasuk Fandi Eko Utomo.

Pemain kelahiran 2 Maret 1991 ini mengaku bermain di kandang Arema memiliki tantangan tersendiri.

Hal tersebut tidak lepas dari dukungan total Aremania yang pasti akan diberikan saat mendukung tim kesayangannya berlaga.

Terlebih, kedua tim memiliki sejarah rivalitas cukup tinggi.

Arema berhasil menang dengan skor 3-1 dalam pertemuan terakhir saat perhelatan babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Maguwoharjo, Sleman beberapa waktu lalu.

“Tidak ada trauma melawan Arema, justru ini menjadi pemacu semangat tim untuk mengalahkan mereka,” ungkap putra legenda Persebaya, Yusuf Ekodono, ini.

Walau komposisi pemain BSU saat ini menurutnya cukup bagus dan membawa optimisme, tak heran bila Fandi masih berhati-hati.

“Kalau saya sendiri perlu menyiapkan mental menghadapi Arema. Mereka mempunyai suporter yang tidak lelah mendukung timnya,” tambahnya.

Skuat BSU tidak akan berjuang sendirian, mereka akan didukung oleh sekitar 2250 suporter setia mereka, Bhara Mania, yang akan hadir di Stadion Kanjuruhan. 

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4891401845001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X