Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Wajib Menang, I Made Wirawan Tak Rasakan Beban

By Budi Kresnadi - Sabtu, 14 Mei 2016 | 17:30 WIB
Kiper Persib, I Made Wirawan, saat melakoni konferensi pers jelang laga kontra Bali United, Jumat (13/5/2016).
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Kiper Persib, I Made Wirawan, saat melakoni konferensi pers jelang laga kontra Bali United, Jumat (13/5/2016).

Kiper Persib, I Made Wirawan (34), tahu persis Bobotoh menuntut Maung Bandung harus menang dalam laga kandang kedua melawan Bali United, Sabtu (14/5/2016) di stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Menurut kiper asal Bali tersebut, tuntutan bobotoh agar tim kesayangannya memenangkan pertandingan sangat wajar.

"Apalagi pada dua laga sebelumnya hasil yang kita raih kurang maksimal karena hanya mampu bermain imbang lawan Sriwijaya FC dan Borneo FC," ujar Made kepada wartawan, Jumat (13/5/2016).

Ia mengaku tidak terbebani dengan tuntutan untuk menang. Menurut Made, sudah seharusnya pemain berjuang memenangkan setiap laga.

"Hal ini justru menjadi motivasi bagi semua pemain untuk mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya," tutur kiper berusia 34 tahun ini.

Soal bentrok Persib dengan Bali United, Ia merasa tak ada yang istimewa meski menghadapi tim asal tanah kelahirannya ini.

"Sama saja dengan laga-laga Persib lainnya. Sebagai pemain saya tetap bersikap profesional dan berjuang maksimal mengamankan gawang Persib agar jangan sampai kebobolan," tambahnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4891074557001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X