Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Bali United, Persib Ingin Kembali ke Jalan yang Benar

By Budi Kresnadi - Sabtu, 14 Mei 2016 | 03:00 WIB
Pelatih Persib, Dejan Antonic (tengah) dan kiper Maung Bandung, Made Wirawan (kanan) saat konferensi pers jelang laga kontra Bali United di Hotel Sutan Raja, Soreang, Jumat (13/5/2016) sore.
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Persib, Dejan Antonic (tengah) dan kiper Maung Bandung, Made Wirawan (kanan) saat konferensi pers jelang laga kontra Bali United di Hotel Sutan Raja, Soreang, Jumat (13/5/2016) sore.

BANDUNG, JUARA.net – Persib Bandung bertekad meraih kemenangan pertama di Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Mereka siap memulangkan Bali United dengan tangan hampa pada Sabtu (14/5/2016).

Bermain di markas mereka, Stadion Si Jalak Harupat, pelatih Persib, Dejan Antonic mengatakan kemenangan sangat penting bagi Atep dkk. Sebab, kemenangan bisa membuat Persib masuk jalan yang benar.

Jalan itu merupakan zona persaingan papan atas klasemen turnamen jangka panjang ini.

”Kami ingin menang besok. Saya senang karena para pemain memiliki motivasi yang besar untuk meraih kemenangan pertama musim ini,” ujar Dejan saat konferensi pers di Hotel Sutan Raja Soreang, Jumat (13/5/2016) sore.

Baca juga:

Menurut Dejan, kedua tim sudah saling mengetahui kekuatan masing-masing. Maklum dua bulan terakhir, kedua klub sudah tiga kali bertemu dengan hasil Persib menang dua kali dan sekali seri.

Namun, pelatih asal Serbia ini memprediksi tim asuhan Indra Sjafri ini akan tampil beda. Sebab, mereka kedatangan dua pemain asing baru. Dua pemain itu adalah bek jangkung asal Korea Selatan (Korsel), Ahn Biung Keon dan s‎triker asal Serbia, Nemanja Vidakovic.

”Meski salah satu pemain asingnya masih cedera, mereka pasti sudah menyiapkan penggantinya. Kami tetap harus waspada,” tuturnya.

Dejan Antonic menegaskan para pemain Persib akan tampil positif, disiplin, dan kerja keras untuk meraih kemenangan.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4888555614001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X