Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Mengerikan di Babak Pertama

By Weshley Hutagalung - Sabtu, 14 Mei 2016 | 18:00 WIB
Cristiano Ronaldo, saat merayakan gol ke gawang melawan Valencia di Santiago Bernabeu pada 8 Mei 2016.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Cristiano Ronaldo, saat merayakan gol ke gawang melawan Valencia di Santiago Bernabeu pada 8 Mei 2016.

Delapan pertandingan melawan Deportivo La Coruna, Cristiano Ronaldo mempersembahkan tujuh kemenangan dan sekali seri bagi Real Madrid. Ia mencetak sembilan gol.

Sejak bergabung bersama Real Madrid pada musim 2009-2010, Cristiano Ronaldo telah delapan kali bertemu Deportivo La Coruna yang akan menjadi lawan El Real di pekan pamungkas 2015-2016.

Rentang waktu keberadaan Ronaldo bersama Madrid, Depotivo dua kali harus terkenda degradasi akibat berada pada peringkat 18 di musim 2010-2011 dan peringkat 19 pada kompetisi 2012-2013.

Menyoroti periode sembilan gol ke gawang Deportivo itu, publik di Stadion Riazor, Sabtu (14/5), layak berharap Ronaldo tidak mencetak gol di babak pertama.

Ya, produktivitas Ronaldo versus Deportivo memang condong terjadi selama 45 menit pertama. Ia mencetak enam gol di babak I.

Apalagi, publik Depor pasti paham setiap tim kesayangan mereka bermain melawan Real Madrid dan ada Ronaldo di lapangan, hasilnya adalah kekecewaan.


Cristiano Ronaldo, produktif di 45 menit pertama melawan Deportivo La Coruna.(GRAFIS: ANDREAS JOEVI/JUARA.NET)

Tak hanya menghadapi Deportivo La Coruna, produktivitas Ronaldo sepanjang 2015-2016 di ajang La Liga juga condong terjadi di 45 menit pertama.

Sebanyak 18 gol dicetak oleh Ronaldo babak I. Periode paling produktif Ronaldo terjadi rentang menit 16 hingga 30 pertandingan. Jumlah tersebut tiga gol lebih banyak dibanding koleksi gol Ronaldo di babak II.


Distribusi menit gol Cristiano Ronaldo di La Liga 2015-2016 bersama Real Madrid.(GRAFIS: ANDREAS JOEVI/JUARA.NET)


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X