Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fatcoy Bangga Bersama Bhayangkara Surabaya United

By Suci Rahayu - Jumat, 13 Mei 2016 | 01:27 WIB
Bek kiri BSU, Muhammad Fatchurohman (dua dari kanan) saat membela klubnya kontra Deltras pada laga Trofeo Kapolda Jatim di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (24/4/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Bek kiri BSU, Muhammad Fatchurohman (dua dari kanan) saat membela klubnya kontra Deltras pada laga Trofeo Kapolda Jatim di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (24/4/2016).

SURABAYA, JUARA.net – Bhayangkara Suarabaya United (BSU) menjadi salah satu klub yang mengandalkan pemain muda. Salah satu pemain muda klub berjulukan The Great Alligator adalah Muhammad Fatchurohman atau yang dikenal dengan sapaan Fatcoy itu.

Sebagai pemain belakang, Fatchurohman tentu minim pengalaman. Apalagi, Bhayangkara Suarabaya United (BSU) memiliki sejumlah bek senior dan berpengalaman.

Tetapi, pemuda berusia 20 tahun ini mampu menembus skuat utama tim yang dilatih Ibnu Grahan. Sebagai bek kiri, Fatchurohman mengakui sangat senang dengan kepercayaan pelatih yang selalu didapatkannya.

”Alhamdulillah, saya bersyukur sudah diberikan kepercayaan sama pelatih. Saya tidak akan sia-siakan kesempatan itu,” ujar Fatcoy, sapaan Fatchurochman.

Baca juga:

Sadar dirinya menjadi andalan klub, Fatchurohman mengaku akan memberikan kemampuan terbaiknya. Sebab, dia sangat menikmati tugas yang diberikan kepadanya.

”Bersama BSU, saya ingin membawa yang terbaik selama TSC 2016,” ucapnya.

Fatchurohman merupakan satu dari rombongan eks pemain tim nasional (timnas) U-19 Indonesia era pelatih Indra Sjafri yang membela BSU. Selain dia, masih ada nama Evan Dimas, I Putu Gede Juni Antara, Zulfiandi.

Lalu ada juga Sahrul Kurniawan, Muhammad Hargianto, dan Ilham Udin Armayn. Para pemain itu tak semua mampu menembus skuat inti BSU.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4890332816001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X