Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Derbi Kaltim Kontra PBFC, Persiba Sangat Bersemangat

By Suci Rahayu - Kamis, 12 Mei 2016 | 20:19 WIB
Pelatih Persiba, Jaino Matos dalam sebuah latihan timnya.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Persiba, Jaino Matos dalam sebuah latihan timnya.

SAMARINDA, JUARA.net – Persiba Balikpapan siap merebut gengsi sebagai klub terbaik di Kalimantan Timur. Klub berjulukan Beruang Madu sangat antusias menyambut laga melawan Pusamania Borneo FC (PBFC), Jumat (13/5/2016).

Persiba sangat bersemangat walaupun mereka jadi tamu Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Segiri, Samarinda. Rombongan Persiba sudah tiba di Samarinda sejak Rabu (11/5/2016).

”Kami punya persiapan maksimal seperti lawan tim lainnya. Kami fokus persiapan tim saja, faktor lain tidak perlu dipersoalkan,” ujar pelatih Persiba, Jaino Matos.

Baca juga:

Antusiasme yang sama juga ditunjukan oleh para pemain Persiba. Abdul Rahman misalnya, dia mengakui para pemain skuat Beruang Madu memiliki semangat yang tinggi untuk melawan PBFC.

 

”Persiapan bagus, saya rasa teman-teman semua dalam kondisi fit dan sangat bersemangat. Apalagi, kami menghadapi laga derbi,” tuturnya.

Meskipun skuat PBFC termasuk tim yang bertabur bintang, Abdul Rahman menegaskan bahwa hal tersebut tak mempengaruhi mental Persiba. Alih-alih merasa gentar, bek muda ini meminta rekan-rekanya untuk fokus ke tim saja.

”Mereka adalah tim bagus dan secara materi pemain sangat istimewa. Tetapi, kami fokus pada tim sendiri saja,” ucap Abdul Rahman.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X