Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Pemain FC Bayern yang Terancam Hengkang Musim Depan

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 12 Mei 2016 | 20:16 WIB
Mehdi Benatia (Bayern Muenchen) dalam pertandingan Liga Champions melawan Manchester City di Etihad Stadium, 25 November 2014.
Alex Livesey/Getty Images
Mehdi Benatia (Bayern Muenchen) dalam pertandingan Liga Champions melawan Manchester City di Etihad Stadium, 25 November 2014.

Juara Bundesliga, FC Bayern Muenchen akan membuka lembaran baru bersama pelatih Carlo Ancelotti musim depan. Namun, tidak semua anggota skuat Die Roten akan masuk dalam rencana sang pelatih baru. Berikut lima nama yang disinyalir akan hengkang musim depan. 

5. Medhi Benatia


Bek Bayern Muenchen, Medhi Benatia, menerima kartu merah dalam laga Liga Champions melawan Manchestester City di Stadion Etihad pada 25 November 2014. (MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES)

Mantan bek AS Roma ini diperkirakan tidak akan bertahan lama di Allianz Arena. Cedera yang sering melanda membuat Benatia sulit menjadi andalan tim di lini belakang.

Dua musim berseragam merah khas Bayern, Benatia hanya bermain 28 kali di Bundesliga atau cuma 40 persen dari jatah bermain yang bisa dia dapatkan dari 68 laga.

Bukan tidak mungkin, masa bakti bek asal Maroko tersebut akan selesai sebelum kontraknya habis pada 2019.

Apalagi, Benatia (29) juga sepertinya sudah mengambil ancang-ancang angkat kaki sejak Bayern dikaitkan dengan bek Borussia Dortmund, Mats Hummels.

Dengan kepastian Hummels akan berseragam Bayern musim depan, Benatia sepertinya sudah harus mencari klub baru.

Apalagi, klub Serie A, Juventus dikabarkan ingin mendapatkan jasanya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X