Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Minta Jangan Tanyai Soal Klub Baru Hingga Juli 2016

By Verdi Hendrawan - Kamis, 12 Mei 2016 | 19:21 WIB
Jose Mourinho setelah menghadiri konferensi pers Presiden FIFA, Gianni Infantino, di Stadion Wembley, London, 1 Februari 2016.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Jose Mourinho setelah menghadiri konferensi pers Presiden FIFA, Gianni Infantino, di Stadion Wembley, London, 1 Februari 2016.

Jose Mourinho kembali ditanyai soal peluang dirinya menangani Manchester United pada akhir musim 2015-2016. Namun, pelatih berusia 53 tahun itu meminta untuk tidak menanyainya lagi soal klub baru hingga Juli 2016.

Sejak dipecat Chelsea pada Desember 2015, Mourinho kerap dikaitkan sebagai calon manajer baru Manchester United menggantikan Louis van Gaal. Performa Setan Merah setelah ditangani Van Gaal selama dua musim pun masih belum menunjukkan konsistensi.

Ditemui wartawan saat melatih tim FIFA Legends menghadapi Tim All-Star Meksiko di Mexico City, Meksiko, Mourinho mengatakan bahwa ia tidak tahu apa-apa tentang klub baru, meski menegaskan pada Juli 2016 ia akan kembali melatih sebuah tim.

Baca Juga:

"Saya benar-benar tidak tahu apa-apa tentang hal ini dan saat ini saya tidak memiliki klub. Pada Juli saya akan kembali melatih, dan saat ini kita masih berada di Mei," ucap Mourinho kepada Sky Sports.

"Saya tetap menikmati hidup dengan aktivitas yang dilakukan dan juga bersama keluarga. Namun, pada Juli nanti saya akan kembali melatih," ucapnya.

Masa depan Van Gaal bersama Man United juga tengah berada di ujung tanduk. Kekalahan 2-3 dari West Ham United di Boleyn Ground, Selasa (10/5/2016), membuat peluang Setan Merah lolos ke Liga Champions semakin berat.

Man United harus bisa memenangkan pertandingan terakhir Premier League 2015-2016 menghadapi Bournemouth di Old Trafford, Minggu (15/5/2016), dan berharap Manchester City terjungkal di Liberty Stadium menghadapi Swansea City pada waktu yang bersamaan.

[video]http://video.kompas.com/e/4887721584001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X