Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Positif Aji Santoso Setelah PSSI Dicabut Sanksinya

By Suci Rahayu - Kamis, 12 Mei 2016 | 17:28 WIB
Pelatih Aji Santoso menilai gairah sepak bola nasional terutama pembinaan usia dini akan bergairah lagi selepas PSSI lepas dari sanksi.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Aji Santoso menilai gairah sepak bola nasional terutama pembinaan usia dini akan bergairah lagi selepas PSSI lepas dari sanksi.

23 Indonesia, Aji Santoso pun punya prediksi positif untuk sepak bola nasional.

Kondisi sepak bola Indonesia yang sempat mati suri seolah dapat angin segar dengan keputusan yang diambil Menpora, Imam Nahrawi pada Selasa (10/5/2016). Aji Santoso pun menyambut suka cita keputusan itu.

Apalagi, Aji selepas tak menangani timnas U-23 serius mengurus akademi sepak bola miliknya, Asifa, di Malang. Pria berusia 46 tahun itu juga baru dapat pekerjaan baru sebagai direktur teknis Persis Solo.

”Semoga seperti semula, bibit-bibit muda akan kembali bergairah setelah sanksi PSSI dicabut."

Pelatih Aji Santoso

”Alhamdulillah ini merupakan kabar gembira dan berita yang menyenangkan masyarakat Indonesia terutama para pecinta sepak bola. Sekarang, pembekuan sudah dicabut persepakbolaan kita akan kembali berjalan normal,” kata Aji.

Menurut Aji, situasi normal tidak hanya sebatas pada berjalannya kompetisi regular. Tetapi, semua itu mulai dari tingkatan atas hingga bawah.

Keputusan ini juga membawa gairah tersendiri bagi perkembangan bibit-bibit muda sepak bola Tanah Air.

”Semoga seperti semula, bibit-bibit muda akan kembali bergairah setelah sanksi PSSI dicabut,” ucapnya.

Untuk ke depan, menurut Aji, keputusan ini bisa menjadi awal kebangkitan sepak bola Indonesia. Bersatunya berbagai pihak untuk membangun sepak bola nasional akan menjadikan olahraga ini ke arah yang lebih baik.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4888555614001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X