Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cerita Seru Persahabatan Guntur Triaji dan Hargianto

By Suci Rahayu - Kamis, 12 Mei 2016 | 15:50 WIB
Gelandang serang PS TNI, Guntur Triaji (kiri) bersama pemain tengah Bhayangkara Surabaya United (BSU), Hargianto di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (8/5/2016) malam.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Gelandang serang PS TNI, Guntur Triaji (kiri) bersama pemain tengah Bhayangkara Surabaya United (BSU), Hargianto di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (8/5/2016) malam.

SIDOARJO, JUARA.net – Gelandang serang PS TNI, Muhammad Guntur Triaji menyimpan kenangan khusus usai lawatan ke Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Dia kembali bersua sahabat yang juga adik kelasnya, Muhammad Hargianto.

PS TNI bertandang ke markas klub Hargianto, Bhayangkara Surabaya United (BSU) pada 8 Mei 2016. Pada momen tersebut Guntur Triaji memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Hargianto.

Dua pesepak bola muda Indonesia tersebut sudah saling kenal sejak sama-sama menimba ilmu di Sekolah Atlet Ragunan, Jakarta.

”Hargianto itu junior saya waktu masih masih di Ragunan,” ujar Guntur Triaji.

Baca juga:

Meskipun pada saat itu, PS TNI harus saling sikut dengan BSU di atas lapangan, Guntur Triaji dan Hargianto justru tampak sangat akrab. Pada beberapa kesempatan, keduanya tampak saling lempar candaan.

Kepada JUARA, sebagai senior, Guntur Triaji tak lupa menitip pesan kepada juniornya tersebut. ”Pesannya cuma jangan pernah patah semangat, terus giat berlatih, jangan malas-malasan, dan disiplin,” kata Guntur Triaji.

”Karena pemain-pemain muda ini nanti bakal menjadi fondasi tim nasional di masa depan,” tutur pemain asal Lampung itu.

Uniknya, Guntur Triaji dan Hargianto yang usianya terpaut tiga tahun punya bulan lahir yang sama. Jika Guntur Triaji lahir pada 31 Juli 1993, Hargianto yang asli Jakarta lahir pada 24 Juli 1996.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4888555614001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X