Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Ada Alasan Payet Tinggalkan West Ham

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 12 Mei 2016 | 17:16 WIB
Selebrasi gol gelandang West Ham United, Dimitri Payet, dalam pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Crystal Palace di Boleyn Ground, London, Inggris, pada 2 April 2016.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Selebrasi gol gelandang West Ham United, Dimitri Payet, dalam pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Crystal Palace di Boleyn Ground, London, Inggris, pada 2 April 2016.

Bek West Ham United, Aaron Cresswell, merasa yakin rekan satu timnya, Dimitri Payet (29 tahun), tidak akan pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini. Pemain bernomor punggung 3 berusia 26 tahun ini mengatakan tidak ada alasan bagi Payet untuk pergi dari West Ham.

Sejak didatangkan dari Marseille pada 2015, Payet tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa beradaptasi dan bersinar. Sejauh musim ini ia sudah mengemas sembilan gol dan 12 assist untuk membantu West Ham bisa berada di posisi keenam klasemen Premier League.

Baca Juga:

Performa impresif Payet membuat West Ham mengganjarnya dengan kontrak baru. Masa pengabdiannya akan berakhir hingga musim panas 2021.

"Jika Anda bertanya kepada Dimi, saya yakin ia akan mengatakan 'saya baru satu tahun di sini' dan saya rasa ia tidak akan pergi," ucap Cresswell.

"Tidak ada alasan ia untuk pergi. Ia senang di sini, fans mencintainya, dan saya tahu ia akan bertahan," ujarnya.

Cresswell juga memuji sejumlah hal positif dari Payet di West Ham. Payet bukan hanya bisa beradaptasi dengan cepat dan tampil impresif secara konsisten.

Ia juga bisa belajar bahasa dan budaya Inggris dengan cepat.

[video]http://video.kompas.com/e/4887721584001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X