Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beckham Berharap Banyak kepada Dele Alli di Piala Eropa 2016

By Verdi Hendrawan - Kamis, 12 Mei 2016 | 08:12 WIB
Ekspresi mantan pesepak bola Inggris, David Beckham, dalam pertemuan Southern Nevada Tourism Infrastructure Committee di University of Nevada-Las Vegas (UNLV), Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, pada 28 April 2016.
ETHAN MILLER/GETTY IMAGES
Ekspresi mantan pesepak bola Inggris, David Beckham, dalam pertemuan Southern Nevada Tourism Infrastructure Committee di University of Nevada-Las Vegas (UNLV), Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, pada 28 April 2016.

Mantan kapten tim nasional Inggris, David Beckham, mengaku berharap banyak kepada gelandang muda berusia 20 tahun milik Tottenham Hotspur, Dele Alli, di Piala Eropa 2016.

Beckham mengaku sangat senang melihat penampilan Alli pada sepanjang musim 2015-2016. Mantan bintang Manchester United, Real Madrid, Los Angeles Galaxy, AC Milan, dan Paris Saint-Germain itu pun memiliki harapan besar pada gelaran Piala Eropa di Prancis nanti.

"Saya suka Dele Alli. Dia bermain tanpa rasa takut. Dia masih muda, percaya diri, dan tidak takut untuk menunjukkan betapa hebatnya dia di lapangan," kata Beckham kepada Sky Sports.

"Setiap pendukung Inggris dan Tottenham ingin melihat Alli terlibat di lapangan dan bermain dengan baik di Piala Eropa 2016," ujarnya.


Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, jelang pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa menghadapi Fiorentina di White Hart Lane, London, Inggris, pada 25 Februari 2016.(JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES)

Beckham mengatakan bahwa Alli dan para pemain muda lainnya yang ada di dalam skuat Inggris harus memastikan bahwa mereka bisa menikmati turnamen besar pertama pada Piala Eropa 2016.

"Pergilah ke sana dan nikmatilah karena kesempatan ini tidak sering datang. Ketika memiliki kesempatan bermain untuk negara dan bermain di kompetisi besar, Anda harus menikmati momen tersebut berjuang meraih kemenangan," tuturnya.

Selain berbicara soal prospek tim Inggris di Piala Eropa, Beckham juga berkomentar soal keberhasilan Leicester City menjuarai Premier League. Pemilik tendangan bebas indah itu menyebut The Foxes memang layak menjadi yang terbaik di Inggris musim ini.

"Sungguh menakjubkan setelah tahun lalu Leicester berjuang melawan degradasi. Ini adalah kisah yang luar biasa," ucap Beckham.

"Mereka layak mendapatkannya karena mampu membuktikan diri dari pekan ke pekan untuk menjadi tim terbaik di liga tahun ini. Mereka memiliki semangat tim dan bakat yang luar biasa," katanya lagi.

[video]http://video.kompas.com/e/4883338253001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X