Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oscar: Jangan Pergi, Terry!

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 12 Mei 2016 | 06:00 WIB
Kapten Chelsea, John Terry, memberi sambutan kepada fans usai pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Watford di Vicarage Road, Watford, Inggris, pada 3 Februari 2016.
CLIVE MASON/GETTY IMAGES
Kapten Chelsea, John Terry, memberi sambutan kepada fans usai pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Watford di Vicarage Road, Watford, Inggris, pada 3 Februari 2016.

Gelandang Chelsea, Oscar, berharap rekan setimnya, John Terry (35), tetap bertahan di Stamford Bridge, pada musim depan.

Kontrak Terry akan berakhir pada Juni nanti. Beberapa waktu lalu, bek asal Inggris tersebut mengaku berencana meninggalkan Chelsea karena merasa tim takkan memperpanjang kontraknya.

Namun, spekulasi yang berkembang, The Blues disebut berniat memperpanjang kontrak Terry. Menurut Oscar, Chelsea pantas memperpanjang masa bakti Terry mengingat kontribusinya yang besar bagi tim.

"Masa depannya tergantung kepada dia dan Chelsea akan memutuskan apa yang terbaik. Tentunya, saya ingin dia bertahan tetapi hal tersebut bergantung pada mereka (klub)," kata Oscar.

"Dia adalah pemimpin luar biasa dan membantu saya sejak saya tiba di sini. Saya sangat menyukainya tetapi dia tahu apa yang terbaik bagi masa depannya. Apapun keputusan dia, saya juga turut senang," tutur Oscar.

Terry membela Chelsea sejak junior. Dia menandai debutnya bersama tim utama pada 1998 dan sejauh ini telah mencatat 703 penampilan di semua kompetisi.

Dia telah mengoleksi 4 gelar Premier League, 5 trofi FA, 3 gelar Piala Liga Inggris, satu gelar Liga Champions (2012), dan Liga Europa (2013). 

[video]http://video.kompas.com/e/4883351641001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X