Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti 'Usir' Goetze, Liverpool Kembali Berharap?

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 12 Mei 2016 | 06:27 WIB
Aksi Mario Goetze (kanan) saat tampil di ajang Audi Cup 2015, pada 4 Agustus 2015.
CHRISTOF STACHE/AFP
Aksi Mario Goetze (kanan) saat tampil di ajang Audi Cup 2015, pada 4 Agustus 2015.

Kedatangan Carlo Ancelotti ke FC Bayern Muenchen musim depan diharapkan dapat menjadi perbaikan nasib bagi gelandang Die Roten, Mario Goetze (23). Namun, situs Sueddeutschezeitung (SZ) justru mengabarkan sebaliknya.

Carlo Ancelotti diberitakan sudah menyarankan kepada Mario Goetze agar mencari klub baru untuk musim depan.

Kelangsungan karier Goetze di Bayern Muenchen memang dilanda ketidakpastian. Sejak dibeli dari Borussia Dortmund tiga musim lalu, Goetze belum menjadi pilihan utama pelatih Pep Guardiola.

Setelah Guardiola mengumumkan akan hengkang ke Manchester City musim depan, beberapa media Jerman memprediksi Goetze akan bersinar di bawah arahan Ancelotti.

Namun, SZ mengklaim, Ancelotti sempat berbincang dengan Goetze melalui sambungan telepon.

Menurut situs berita ternama Jerman tersebut, Ancelotti secara terbuka mengatakan bahwa dia tidak bisa menjanjikan Goetze mendapat posisi sebagai pemain ini.

Ancelotti bukannya tidak paham talenta Goetze. Namun, dia ingin memaksimalkan skuat inti yang diwarisinya dari Guardiola.

Sebab, mantan pelatih Real Madrid dan AC Milan tersebut tidak merasa perlu melakukan perubahan drastis di tubuh skuat peraih 25 titel Bundesliga tersebut.

Surplus pemain di beberapa posisi juga tidak membantu Goetze.

Baca Juga:


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : sueddeutsche.de


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X