Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Buat Kesepakatan dengan Agen Ronaldo?

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 11 Mei 2016 | 21:32 WIB
Selebrasi penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, usai sukses mencetak gol keduanya ke gawang Valencia dalam pertandingan La Liga 2015-2016 menghadapi Valencia di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada Minggu (8/5/2016).
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Selebrasi penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, usai sukses mencetak gol keduanya ke gawang Valencia dalam pertandingan La Liga 2015-2016 menghadapi Valencia di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada Minggu (8/5/2016).

Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan agen pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Berita itu diketahui dari salah satu media Prancis, Le Parisien.

Spekulasi tentang masa depan Ronaldo di Real Madrid sudah beredar sejak lama, dan PSG kerap disebut sebagai peminat terdepan.

Le Parisien mengabarkan bahwa Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, telah membuat perjanjian dengan agen Ronaldo, yakni Jorge Mendes.

Kesepakatan itu ditengarai membuat PSG menjadi prioritas Mendes andai Ronaldo memutuskan pergi dari Santiago Bernabeu.

Selain PSG, Manchester United dilaporkan juga sempat berminat untuk membawa pulang kembali Ronaldo ke Old Trafford.


Baca Juga:

Meskipun demikian, peluang PSG mendapatkan Ronaldo tetap yang terbesar. Terlebih, PSG akan ditinggalkan oleh bomber andalannya, Zlatan Ibrahimovic, pada musim depan.

Ronaldo masih terikat kontrak dua tahun bersama Real Madrid. Musim ini, ia mencatatkan performa impresif dengan mencetak 49 gol dari 46 laga di seluruh kompetisi.

Pria 31 tahun itu turut berjasa mengantarkan Real Madrid ke babak final Liga Champions. El Real akan menghapi rival sekotanya, Atletico Madrid, di Stadion San Siro, pada 28 Mei 2016.

Sementara itu, di kancah La Liga, Ronaldo dkk tengah menduduki posisi kedua pada klasemen sementara. Mereka hanya terpaut satu poin dengan FC Barcelona di urutan pertama.

[video]http://video.kompas.com/e/4885292649001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Le Parisien


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X