Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ben Arfa Siap Berkarier di Klub Besar Termasuk Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 11 Mei 2016 | 20:25 WIB
Gelandang serang Nice, Hatem Ben Arfa, merayakan golnya ke gawang Stade Reims pada lanjutan Ligue 1 di Stadion Allianz Riviera, 22 April 2016.
VALERY HACHE/AFP
Gelandang serang Nice, Hatem Ben Arfa, merayakan golnya ke gawang Stade Reims pada lanjutan Ligue 1 di Stadion Allianz Riviera, 22 April 2016.

Baru-baru ini Hatem Ben Arfa dikait-kaitkan dengan FC Barcelona. Kini, pemain sayap Nice berusia 29 tahun ini mengaku siap bermain untuk tim besar Eropa termasuk Barcelona.

Barcelona disebut memiliki ketertarikan merekrut Ben Arfa setelah pemain itu berhasil mendapatkan kembali performa terbaiknya.

Ya, sejak didatangkan Nice dari Newcastle United pada musim panas 2015 Ben Arfa bisa kembali impresif. Selain konsisten tampil bagus selama semusim, ia juga bisa mencetak 17 gol dari 32 penampilan untuk Nice.

"Saya siap bermain untuk tim besar Eropa. Saya sudah mengalami banyak peningkatan dan sekarang siap untuk tantangan besar," kata Ben Arfa seperti dilansir Eurosport.

Baca Juga:

"Ada banyak pembicaraan soal Barcelona. Terkadang Barcelona, terkadang tim lain," ucap dia.

Akan tetapi, Ben Arfa memastikan baru mulai memikirkan soal masa depan setelah musim ini berakhir.

"Untuk saat ini saya hanya fokus mengakhiri musim. Kita lihat saja apa yang akan terjadi setelahnya," ujarnya.

Ikatan kontrak Ben Arfa di Nice akan berakhir pada 30 Juni 2016. Kontrak tersebut juga tidak akan diperpanjang sehingga Ben Arfa memiliki kebebasan untuk memilih bergabung ke klub manapun.

[video]http://video.kompas.com/e/4883344018001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : EuroSport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X