Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man United Rilis Seragam Tandang Musim 2016-2017

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 11 Mei 2016 | 19:05 WIB
Manchester United merilis seragam tandang musim 2016-2017, Rabu (11/5/2016).
Dok. Manchester United
Manchester United merilis seragam tandang musim 2016-2017, Rabu (11/5/2016).

Manchester United meluncurkan seragam tandang yang akan digunakan pada musim 2016-2017, Rabu (11/5/2016) waktu setempat.

Seragam tandang Man United musim depan didominasi warna biru berpadu merah. Jersey yang diproduksi Adidas tersebut masih menonjolkan Chevrolet sebagai sponsor utama.

Meski sudah merilis seragam tandang, Man United belum meluncurkan seragam kandang.

"Warna seragam tergolong biru gelap dengan logo Adidas, tiga garis bahu, dan lambang Manchester United berwarna merah. Ada juga detail 'Red Devils' di bagian dalam seragam," tulis pernyataan resmi United.

Baca Juga:

Empat pemain utama Man United menjadi model dalam peluncuran jersey tersebut. Keempatnya, yakni Ashley Young, Juan Mata, David De Gea, dan Luke Shaw.

Kehadiran De Gea sebagai model seragam baru United memunculkan indikasi positif. Klub yang bermarkas di Old Trafford seolah memberikan harapan bagi fans Man United bahwa ia akan tidak akan hengkang pada musim panas ini.

Menggunakan warna biru sebagai seragam tandang merupakan kali pertama bagi Man United dalam tiga tahun terakhir. Dalam dua tahun terakhir ini, tim berjulukan The Red Devils tersebut selalu menggunakan warna putih sebagai seragam tandang atau seragam kedua.

Bahkan David Beckham menjadi salah satu yang memamerkan seragam tandang baru Man United.

"Mendapatkan kiriman kejutan ini. Saya selalu suka melihat seragam ikonik ini," ucap Beckham yang dirilis akun Twitter resmi Man United.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Manchester United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X