Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Pelatih Inter Milan Siap Susul Ranieri ke Inggris?

By Beri Bagja - Rabu, 11 Mei 2016 | 13:18 WIB
Walter Mazzarri saat memimpin Inter Milan dalam duel Liga Europa lawan Saint-Etienne, 23 Oktober 2014.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Walter Mazzarri saat memimpin Inter Milan dalam duel Liga Europa lawan Saint-Etienne, 23 Oktober 2014.

Kesuksesan Claudio Ranieri membawa Leicester City juara Premier League musim ini membuka pintu lebih luas bagi pelatih asal Italia untuk berkarier di Inggris. Mantan arsitek Inter Milan, Walter Mazzarri, siap menyusulnya.

Mazzarri dilaporkan termasuk kandidat kuat manajer anyar Watford. Klub beralias The Hornets kabarnya berpikir mencomot Mazzarri sebagai pengganti Quique Sanchez Flores.

Meski mempertahankan Watford di papan tengah dan membawa tim ke semifinal Piala FA, Flores dalam sorotan karena kinerja tim yang menukik setelah pergantian tahun.

Baca Juga:

Mazzarri menjadi opsi menarik karena dirinya belum terdaftar sebagai pelatih klub mana pun setelah dipecat Inter pada 14 November 2014.

Pria Italia berusia 54 tahun itu diketahui telah mempersiapkan diri berkarier di Premier League dengan belajar bahasa Inggris secara giat.

Mazzarri juga dibidik Swansea dan Sunderland. Andai dia jadi bergabung, aroma Italia semakin kental di Inggris dengan hadirnya Francesco Guidolin (Swansea) dan Ranieri lebih dulu.

[video]http://video.kompas.com/e/4884413596001_ackom_pballball[/video]


Editor : Beri Bagja
Sumber : Gazzettaworld


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X