Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kekalahan Man United Berkah Arsenal

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 11 Mei 2016 | 05:52 WIB
Ekspresi manajer Arsenal, Arsene Wenger, dalam pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Norwich City di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 30 April 2016.
PAUL GILHAM/GETTY IMAGES
Ekspresi manajer Arsenal, Arsene Wenger, dalam pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Norwich City di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 30 April 2016.

Kekalahan Manchester United dari West Ham United dengan skor 2-3 pada Selasa (10/5/2016) atau Rabu dini hari WIB menjadi berkah buat Arsenal.

Klub berjulukan The Gunners tersebut dipastikan tampil di Liga Champions pada musim depan. Arsenal pun sudah 19 kali berturut-turut lolos ke Liga Champions.

Baca Juga:

Tersisa satu laga, Arsenal kokoh di peringkat ke-3 dengan merangkum 68 poin. Mesut Oezil dan kawan-kawan unggul 3 poin dari Manchester City (peringkat ke-4) dan unggul 5 poin dari Manchester United di peringkat ke-5.

Apabila City dan Man United sama-sama mengoleksi kemenangan pada laga terakhir, sementara Arsenal menelan kekalahan, Meriam London tetap berada di zona Liga Champions.

Sebaliknya, The Gunners berpeluang menjadi runner-up dengan catatan mereka mampu mengalahkan Aston Villa dan Tottenham Hotspur harus kalah dari Newcastle United.

Sementara MU mengharapkan keajaiban untuk meraih tiket Liga Champions. Selain dituntut menang atas Bournemouth, MU juga berharap agar Swansea City bisa mengalahkan Swansea City. Mungkinkah?   

[video]http://video.kompas.com/e/4884403094001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X