Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miroslav Klose Tinggalkan Lazio pada Akhir Musim

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 11 Mei 2016 | 04:43 WIB
Aksi striker Lazio, Miroslav Klose, pada laga kontra Carpi di Stadion Olimpico, 6 Januari 2016.
TIZIANA FABI/AFP
Aksi striker Lazio, Miroslav Klose, pada laga kontra Carpi di Stadion Olimpico, 6 Januari 2016.

Penyerang veteran Lazio, Miroslav Klose (37) akan meninggalkan klub tersebut pada akhir musim. Manajemen klub asal Roma tersebut mengonfirmasi bahwa laga melawan Fiorentina, Minggu (15/5/2016) mendatang akan menjadi partai terakhir Klose bersama Lazio.

Kontrak Klose bersama I Biancocelesti akan selesai pada akhir musim 2015-2016. Namun, penyerang asal Jerman tersebut belum memastikan klub yang akan menjadi tujuannya setelah ini.

Seperti dilansir situs ESPN, Klose kemungkinan akan membeberkan klub barunya pada hari Senin dalam acara jamuan perpisahan dengan klub.

Salah satu klub yang diprediksi menjadi persinggahan pemain keturunan Polandia tersebut adalah Kaiserslautern, klub yang pernah dibela Klose dari 1999 hingga 2004.

Lewat akun media sosial Twitter resmi, pihak klub Lazio pun mengajak para penggemarnya berpartisipasi pada partai perpisahan penyerang yang identik dengan gol sundulannya tersebut di Stadion Olimpico.


Klose bergabung dengan Lazio pada 2011 dari FC Bayern Muenchen. Selama berkostum I Biancocelesti, Klose tampil 170 kali dan mencetak 62 gol.


Klose juga mengecap gelar Coppa Italia pada akhir musim 2012-2013.

Selain Lazio, Bayern, dan Kaiserslautern, Klose juga pernah merasakan bermain di klub Bundesliga, Werder Bremen.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : ESPN, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X