Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Optimisme Samsul Arif Sambut Bali United

By Fifi Nofita - Rabu, 11 Mei 2016 | 08:15 WIB
Penyerang Samsul Arif merayakan gol Persib Bandung ke gawang Sriwijaya FC pada partai Grup A Piala Bhayangkara di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (26/3/2016).
NET TV
Penyerang Samsul Arif merayakan gol Persib Bandung ke gawang Sriwijaya FC pada partai Grup A Piala Bhayangkara di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (26/3/2016).

Penyerang Persib Bandung, Samsul Arif menuturkan timnya akan kembali melakoni pertandingan berat. Namun, dia optimistis menyambut kedatangan Bali United akhir pekan ini.

Setelah sebelumnya menghadapi Sriwijaya FC dan Pusamania Borneo FC (PBFC), tim kebanggan bobotoh ini akan menjamu Bali United. Tim tamu yang berjulukan Serdadu Tridatu melawat ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (14/5/2016).

Menurut Samsul Arif, Bali United merupakan tim yang berkualitas. Komentar itu didasari dari hasil pertandingan yang telah dilakoni oleh tim pelatih Indra Sjafri.

 

Salah satunya, mereka mampu bisa menahan tuan rumah Persipura Jayapura tanpa gol di Stadion Mandala, Jayapura.

”Dalam sepak bola mungkin statistik tak begitu berpengaruh, terutama bagi saya. Tetapi lawan Bali United, kita tidak melihat lawannya. Kita hanya ingin membuktikan Persib bisa menang.”

Penyerang Persib, Samsul Arif

Kendati begitu, pemain yang sebelumnya memperkuat Arema Cronus ini merasa yakin dengan kemampuan rekan-rekannya di Persib. Samsul Arif pun optimistis pada laga ketiga nanti, mereka akan menang.

”Bali United tim bagus, tetapi saya rasa Persib punya kekuatan sedikit di atas mereka. Saya rasa main di Bandung akan sangat berbeda apabila tim lain datang ke sini,” tutur Samsul Arif, Selasa (10/5/2016).

Persib punya catatan yang cukup bagus saat berhadapan dengan Bali United. Namun, Samsul enggan melihat hasil statistik pertemuan kedua klub.

”Dalam sepak bola mungkin statistik tak begitu berpengaruh, terutama bagi saya. Tetapi lawan Bali United, kita tidak melihat lawannya. Kita hanya ingin membuktikan Persib bisa menang,” tandasnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X