Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andik Vermansah dkk Disingkirkan Klub Singapura 'Berbau' Persija di Piala AFC

By Selasa, 10 Mei 2016 | 21:22 WIB
Dok. SELANGOR FA

out Piala AFC 2016. Mereka lolos usai menumbangkan tim asal Malaysia yang dibela Andik Vermansah, Selango FA, Selasa (10/5/2016) petang.

Tampines Rovers pada laga ini menang tipis 1-0 atas Selangor FA. Main di Stadion Nasional Singapura, tuan rumah yang berjulukan The Stags unggul melalui gol tunggal gelandang Yasir Hanapi pada menit ke-31.

Kemenangan tipis ini membuat Tampines Rovers mengumpulkan poin akhir di Grup E dengan total nilai 10. Anak asuh V Sudramoorthy mendampingi klub Filipina, Ceres FC, yang jadi juara pool dengan nilai akhir 12.

Pada hari yang sama, Ceres menang atas tim terlemah di Grup E, Sheikh Jamal asal Bangladesh dengan skor telah lima gol tanpa balas. Sedangkan Selangor menempati posisi tiga dengan poin delapan.

Baca Juga:

Pada pertandingan ini, Andik Vermansah turun penuh dan menjadi salah satu dari tiga pemain yang ada di belakang striker tunggal Selangor, Patrick ’Ronaldinho’ Wleh. Sayang, Andik yang sempat beberapa kali merepotkan pertahanan Tampines Rovers gagal memberi kontribusi maksimal.

Sementara itu, tuan rumah memainkan gelandang yang pernah berkarier di Indonesia, Mustafic Fahrudin. Pemain berdarah Serbia yang dinaturalisasi Singapura itu sempat main untuk Persija pada 2009-2011 dan kini jadi kapten The Stags.

Untuk bintang termahal Tampines Rovers, Jermaine Pennant, eks winger Arsenal dan Liverpool itu main sampai menit ke-81. Bek tuan rumah yang pernah main untuk Persepam Madura Utama, Kwon Jun, dimainkan jelang laga usai menggantikan Hanapi.   


Editor : Estu Santoso
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X