Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ranieri Konfirmasi Incar Striker Subur Milik Pescara

By Verdi Hendrawan - Selasa, 10 Mei 2016 | 21:31 WIB
Ekspresi striker Pescara, Gianluca Lapadula, dalam pertandingan Serie B menghadapi Vicenza  di Stadion Adriatico, Pescara, Italia, pada 12 Februari 2016.
GIUSEPPE BELLINI/GETTY IMAGES
Ekspresi striker Pescara, Gianluca Lapadula, dalam pertandingan Serie B menghadapi Vicenza di Stadion Adriatico, Pescara, Italia, pada 12 Februari 2016.

Keberhasilan Leicester City menjadi juara Premier League tidak membuat Manajer Claudio Ranieri fokus mendatangkan nama-nama besar untuk bergabung. Kini, manajer berusia 64 tahun itu justru mengincar striker Pescara, Gianluca Lapadula.

Lapadula adalah bintang Serie B musim 2015-2016. Pemain berusia 26 tahun itu adalah pemain tersubur di kasta kedua sepak bola Italia itu dengan torehan 24 gol.

Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh Ranieri. Mantan manajer Chelsea itu mengaku telah memantau perkembangan Lapadula dalam waktu yang tidak sedikit.

"Saya hanya menginginkan beberapa pemain baru dengan level yang sama seperti pemain starter Leicester. Hal ini bisa memudahkan kami melakukan koordinasi yang lebih besar lagi secara taktis bagi tim," kata Ranieri kepada La Gazzetta dello Sport.

"Kami juga memantau pasar pemain Italia. Lapadula adalah pemain yang sangat baik. Kami sudah mengamati dia sejak beberapa waktu lalu," ucapnya.

Baca Juga:

Hal ini dilakukan Ranieri sebagai bagian dari janjinya untuk tidak mengganggu etos tim Leicester yang sukses membuat sejarah untuk pertama kalinya merengkuh gelar liga secara menakjubkan. Ia pun mendesak seluruh pemain di dalam skuat untuk tetap bertahan dan tampil di Liga Champions musim depan.

Namun, Leicester tidak sendirian dalam perburuan Lapadula. Seperti dikabarkan Sky Sports, Juventus pun memiliki minat yang sama terhadap pemain kelahiran 7 Februari 1990 itu.

[video]http://video.kompas.com/e/4883338253001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports, La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X