Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madura United Langsung Ditunggu Jadwal Padat

By Suci Rahayu - Selasa, 10 Mei 2016 | 19:16 WIB
Dua pemain Madura United, Gilang Ginarsa dan Asep Berlian (tengah) beraksi dengan gelandang asing Arema, Srdjan Lopicic (terjatuh) di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (6/5/2016) malam.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Dua pemain Madura United, Gilang Ginarsa dan Asep Berlian (tengah) beraksi dengan gelandang asing Arema, Srdjan Lopicic (terjatuh) di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (6/5/2016) malam.

BANGKALAN, JUARA.net – Madura United boleh saja istirahat sejenak setelah menghadapi Arema di Stadion Bangkalan pada Jumat (6/5/2016). Namun setelahnya, mereka ditunggu jadwal padat dua pertandingan lanjutan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Madura United akan segera tur ke Palembang. Mereka akan menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring pada 15 Mei 2016.

Empat hari kemudian setelah laga di Sumatera Selatan, Firli Apriansah dkk pulang. Mereka sudah ditunggu tamunya Pusamania Borneo FC pada laga yang berlangsung Jumat (20/5/2016).

”Antara pertandingan ketiga dan pertandingan pekan keempat, jaraknya berdekatan. Kalau dihitung, kami hanya miliki masa recovery dua hari antara pertandingan satu ke laga berikutnya pekan depan.”

Pelatih Madura United, Gomes Oliveira

Bagi Madura United, jadwal tersebut cukup padat, mengingat waktu recovery mereka harus terpotong perjalanan usai menghadapi Sriwijaya FC. Otomatis, tim asuhan Gomes Oliveira ini hanya memiliki waktu istirahat dua hari.

”Antara pertandingan ketiga dan pertandingan pekan keempat, jaraknya berdekatan. Kalau dihitung, kami hanya miliki masa recovery dua hari antara pertandingan satu ke laga berikutnya pekan depan,” ujar Gomes.

Namun demikian, hal tersebut tampaknya tidak menjadi alasan bagi Madura United untuk tampil tidak maksimal. Gomes menuturkan bahwa timnya akan memaksimalkan persiapan sebelum berangkat ke Palembang.

Menurut pria asal Brasil ini, banyak evaluasi yang harus dilakukan pasca menghadapi Arema. ”Sebelum ke Palembang, kami akan memaksimalkan persiapan,” tandasnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4882469017001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X