Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic: Banyak Faktor yang Menentukan Masa Depan Saya

By Verdi Hendrawan - Selasa, 10 Mei 2016 | 20:08 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Caen dalam pertandingan Ligue 1 di Parc des Princes, Sabtu (16/4/2016).
FRANCK FIFE/AFP
Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Caen dalam pertandingan Ligue 1 di Parc des Princes, Sabtu (16/4/2016).

Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, tampaknya benar-benar akan pergi meninggalkan klub pada musim panas 2016. Mengenai klub mana yang akan ia bela, pemain berusia 34 tahun itu mengatakan belum tahu karena ada banyak hal yang menjadi faktor penentu.

Sejumlah klub Premier League secara terbuka menunjukkan minat kepada Ibrahimovic. Bahkan, agen pemain asal Swedia itu, Mino Raiola, telah membenarkan bahwa semua klub papan atas Inggris telah mengajukan tawaran.

Kontrak Ibrahimovic bersama PSG akan berakhir pada musim panas 2016. Manchester United adalah tim yang paling sering disebut-sebut akan menjadi klub barunya, tetapi Ibra mengatakan bahwa dirinya belum menentukan klub masa depannya saat ini.

"Kepindahan ini juga tergantung kepada orang lain, bukan hanya saya. Apa yang saya inginkan adalah bermain," kata Ibrahimovic kepada La Gazzetta dello Sport.

"Mengenai di mana klub tempat saya akan bermain, kita tunggu saja. Anda akan segera mengetahui segalanya dan semua spekulasi ini akan berakhir," ucapnya.

Baca Juga:

Ibrahimovic pun ditanya tentang spekulasi kembali ke AC Milan. Ibra pernah bermain bersama Rossoneri sebanyak 85 pertandingan dan mencetak 56 gol selama dua tahun antara 2010 dan 2012.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Milan. Saya suka Milan dan dalam pandangan saya, mereka adalah klub terbesar yang pernah saya bela," ucap Ibrahimovic.

"Saya tidak pernah ingin meninggalkan Milan. Saya keluar dari Milan adalah masa lalu dan kini adalah masa depan. Mari kita lihat apa yang akan terjadi," tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4848743301001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X