Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Ada Perayaan Meriah Jika Barcelona Juara La Liga Akhir Pekan Ini

By Selasa, 10 Mei 2016 | 16:46 WIB
Pemain FC Barcelona melakukan selebrasi usai membobol gawang Espanyol dalam pertandingan La Liga di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (8/5/2016).
ALEX CAPARROS/GETTY IMAGES
Pemain FC Barcelona melakukan selebrasi usai membobol gawang Espanyol dalam pertandingan La Liga di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (8/5/2016).

Kubu FC Barcelona tidak mengadakan persiapan untuk perayaan yang meriah jika menaklukkan Granada guna memenangi gelar La Liga pada akhir pekan ini. Mereka hanya akan melakukan parade mini di beberapa jalan untuk melakukan selebrasi.

Barcelona saat ini memuncaki klasemen sementara dengan raihan 88 poin dari 37 laga yang sudah dilakoni. Lionel Messi dan kawan-kawan unggul satu poin atas rival abadi, Real Madrid, di urutan kedua. Jika menang dalam lawatan ke markas Granada pada Sabtu (14/5/2016) maka Barca tak perlu melihat hasil Real Madrid yang menyambangi markas Deportivo La Coruna.

Baca Juga:

Lantaran gelar juara belum pasti berada dalam genggaman, kubu The Catalans tak melakukan persiapan yang resmi. Padahal, mereka cukup optimistis bisa memenangi gelar La Liga musim ini.

Jika akhirnya menjadi juara, maka rencana parade mini tersebut akan dimulai dari Plaza Espanya setelah para pemain mendarat di bandar udara El Prat. Di bandara tersebut, skuat Luis Enrique akan menggunakan bus menuju kota. Mereka tidak bisa pergi ke Camp Nou karena di sana ada konser Bruce Springsteen.

Enrique pun tak ingin berbicara tentang kemungkinan melakukan selebrasi. Yang pasti, Barca masih menunggu hasil final Copa del Rey melawan Sevilla pada Minggu (22/5). Apabila berhasil memenangi dua gelar ini (La Liga dan Copa del Rey), mereka akan menggelar parade yang lebih meriah.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X