Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Playoff IBL 2016

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 10 Mei 2016 | 14:29 WIB
Logo IBL (Liga Basket Indonesia)
IBL
Logo IBL (Liga Basket Indonesia)

Delapan tim terbaik Indonesian Basketball League (IBL) siap menghadapi seri playoff 2016 yang akan berlangsung di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara, 15-29 Mei.

Berdasarkan posisi peringkat klasemen akhir, pemuncak klasemen CLS Knights Surabaya menghadapi peringkat kedelapan Satya Wacana Salatiga.

Peringkat kedua Pelita Jaya EMP Jakarta dijadwalkan bertanding melawan peringkat ketujuh Hangtuah Sumsel.

Dua laga playoff lain mempertemukan peringkat ketiga M88 Aspac Jakarta dengan peringkat keenam Stadium Happy 8 Jakarta, sementara peringkat keempat Satria Muda Pertamina Jakarta menjumpai peringkat kelima Garuda Bandung.

Berbeda dengan sistem pertandingan pada lima musim terakhir, pada musim ini sistem pertandingan yang dipakai ialah best of three.

Artinya, setiap tim wajib meraih dua kemenangan untuk tampil sebagai pemenang seri pertandingan. Sistem ini berlaku pada babak pertama, semifinal, dan final playoff.

Sebelumnya, pada musim reguler yang digelar sebanyak enam seri, masing-masing tim peserta IBL menjalani 33 pertandingan.

Berikut jadwal pertandingan playoff IBL 2016

Babak Pertama

Minggu, 15 Mei


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : IBL Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X