Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perkenalan Jersey Kandang Liverpool Musim 2016-2017

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 10 Mei 2016 | 14:50 WIB
Pemain Liverpool, Jordan Henderson, Philippe Coutinho, Simon Mignolet, Jon Flanagan, Gemma Bonner, dan Natasha Hardling mengenakan seragam baru untuk musim 2016-2017.
DOK. LIVERPOOL FC
Pemain Liverpool, Jordan Henderson, Philippe Coutinho, Simon Mignolet, Jon Flanagan, Gemma Bonner, dan Natasha Hardling mengenakan seragam baru untuk musim 2016-2017.

Liverpool FC telah merilis seragam laga kandang untuk musim 2016-2017, Senin (9/5/2016) waktu setempat. Merah masih mendominasi seragam klub berjulukan The Reds yang dipadukan dengan emas.

Seragam Liverpool musim depan diproduksi perusahaan apparel New Balance. Perusahaan Standard Chartered masih terpampang sebagai sponsor utama.

Musim depan, seragam Liverpool terdapat satu kancing di bagian kerah.

Peluncuran jersey baru Liverpool dalam sebuah pergelaran acara Senin malam menghadirkan Jordan Henderson, Philippe Coutinho, Simon Mignolet, dan Jon Flanagan.

Juga hadir pemain muda jebolan akademi, Connor Randall, serta dua pemain dari tim wanita Liverpool, Gemma Bonner dan Natasha Hardling.

"Tim ini memiliki mental juara dan sekarang dengan seragam baru yang spektakuler ini, setiap pemain akan terlihat sebagai bagian dari gemerlapnya Anfield," ujar Manajer Juergen Klopp.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Liverpool FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X