Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rutin Menangi Scudetto, Lichtsteiner Ingin Gelar Liga Champions

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 10 Mei 2016 | 08:30 WIB
Stephan Lichtsteiner merayakan gol Juventus ke gawang Lazio pada perempat final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Rabu (20/1/2016).
Dok. Juventus
Stephan Lichtsteiner merayakan gol Juventus ke gawang Lazio pada perempat final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Rabu (20/1/2016).

Bek kanan Stephan Lichtsteiner (32 tahun) menargetkan untuk dapat memenangi gelar Liga Champions bersama Juventus.

Bersama Juventus Lichtsteiner sudah berhasil memenangi lima gelar Serie A secara beruntun dalam lima tahun terakhir. Juga satu trofi Coppa Italia.

Akan tetapi, ia belum bisa menyicipi kesuksesan di pentas Liga Champions.

Pencapaian terbaiknya adalah membawa Juventus hingga ke final musim 2014-2015 namun gagal menjadi juara usai dikalahkan Barcelona.

Baca Juga:

Musim ini kiprah Juventus hanya bisa mencapai babak 16 besar. Langkah mereka dihentikan raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen.

"Kami memulai musim dengan buruk, namun berhasil mempertahankan Scudetto dan masih ingin mempertahankan status juara Coppa Italia," ucap Lichtsteiner seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Melihat tim lain akan bermain di final Liga Champions masih menyakitkan. Memenangi gelar Liga Champions adalah target kami di masa depan," kata dia.

Lichtsteiner tidak tahu pasti apakah Juventus sanggup memenangi gelar tersebut musim depan.

Kendati demikian, dengan kualitas skuat asuhan Massimiliano Allegri saat ini, ia yakin Juventus cukup layak mendapatkan sukses lebih besar.

[video]http://video.kompas.com/e/4873119709001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X