Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rantai Transfer Striker antara PSG, Juventus, dan Madrid

By Anju Christian Silaban - Selasa, 10 Mei 2016 | 07:46 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Chelsea dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Paris, Prancis, 16 Februari 2016.
FRANCK FIFE/AFP
Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Chelsea dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Paris, Prancis, 16 Februari 2016.

Real Madrid turut memengaruhi saga transfer Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Juventus. Hal ini diakui oleh Direktur Juventus Giuseppe Marotta.

Kemungkinan Cavani berlabuh di Turin sudah mencuat sejak Februari 2016. Pemain asal Uruguay itu disebut tidak betah karena jarang diturunkan sebagai striker utama

Juventus pun siap menampung Cavani. Dia diproyeksikan sebagai pengganti Alvaro Morata yang berpeluang hijrah ke Real Madrid pada musim panas 2016.

Los Blancos, julukan Madrid, memang mengantongi klausul pemulangan Morata. Syaratnya, mereka menyetor 30 juta euro (sekitar Rp 455 miliar) sebelum 30 Juni 2017.

"Hal ini tergantung sejumlah pemain yang terpaksa dilepas seperti Juan Cuadrado dan Alvaro Morata. Kami hanya ingin merekrut pemain depan baru apabila ada yang pergi," tutur Marotta.

Ketertarikan Madrid untuk memulangkan Morata juga tidak dimungkiri oleh Marotta. Bahkan, kedua klub direncanakan bertemu setelah final Liga Champions, 28 Mei 2016. H

"Kami hanya mendiskusikan Morata. Adapun Isco tidak akan datang," tutur Marotta.

Sekalipun melepas Morata, Juventus diprediksi harus menguras rekening untuk membeli Cavani. Sebab, nilai pasar Cavani di Transfermarkt mencapai 40 juta euro.

[video]http://video.kompas.com/e/4878329731001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X