Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Persib, Vladimir Vujovic, Luncurkan Buku 'Hati Biru'

By Fifi Nofita - Selasa, 10 Mei 2016 | 01:15 WIB
Bek asal Montenegro milik Persib, Vladimir Vujovic senang dengan diluncurkannya ISC A 2016 pada Senin (18/4/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Bek asal Montenegro milik Persib, Vladimir Vujovic senang dengan diluncurkannya ISC A 2016 pada Senin (18/4/2016).

Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic sudah tiga musim berkostum tim berjulukan Maung Bandung. Selama perjalanannya di tim ini, pemain asal Montenegro punya banyak cerita dan dituangkannya dalam sebuah buku.

Vladimir Vujovic ini ingin berbagai pengalamannya membela tim Maung Bandung kepada pecinta sepak bola nasional, khususnya bobotoh. Dia pun membuat buku otobiografinya.

Buku yang diberi judul: Hati Biru itu akan di-launching pada Selasa (10/5/2016). Vlado, sapaan Vujovic, akan merilis bukunya itu di North Point Kitchen and Lounge, Jalan Tamansari No 88, Kota Bandung.

”Di situ (buku), saya mengemas semua emosi sepanjang tiga tahun bersama Persib dan berkarier di Indonesia. Ada banyak sekali cerita sebelum dan sesudah pertandingan beserta beberapa rekan terbaik di Persib,” kata Vlado.

Pemain bernomor punggung tiga ini pertama datang ke Indonesia langsung bergabung dengan Persib. Saat itu, Maung Bandung masih diarsiteki pelatih lokal, Djadjang Nurdjaman, pada 2013.


Pamflet rilis buku otobiografi Vladimir Vujovc: Hati Biru, yang akan rilis pada Selasa (10/5/2016). (FIFI NOFITA/BOLA/JUARA.NET)

Vlado pun menjadi salah satu pemain andalan Djadjang di lini pertahanan tim kebanggan bobotoh ini.

Baca Juga:

Meskipun pria berusia 33 tahun ini adalah bek tengah, tetapi Vlado cukup subur selama membela Persib. Beberapa kali, pria dengan tinggi badan 189 cm itu sukses mengeksekusi penalti dan tak jarang golnya tercipta melalui sundulan.

Selama berkostum Persib, ia juga mampu memberikan gelar juara bagi Maung Bandung. Vlado bagian dari Persib kala memenangi Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X