Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suporter Makin Kreatif, Persegres Pun Bahagia

By Sahlul Fahmi - Selasa, 10 Mei 2016 | 09:15 WIB
Aksi fans setia Persegres, Ultras, di Stadion Tri Darma, saat klub idolanya menjamu Perseru pada Sabtu (7/5/2016) malam.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Aksi fans setia Persegres, Ultras, di Stadion Tri Darma, saat klub idolanya menjamu Perseru pada Sabtu (7/5/2016) malam.

GRESIK, JUARA.net – Aksi memukau Ultras Gresik saat memberikan dukungan kepada tim idolanya, Persegres Gresik United mendapatkan respons positif. Panitia pelaksana (panpel) laga Persegres bahagia.

Hal itu setidaknya terucap dari mulut Ketua panpel Persegres, Choirul Anam. Menurut Anam, apa yang telah dilakukan oleh Ultras adalah aksi kreatif yang patut diberikan respek.

”Saya sangat senang karena teman-teman Ultras Gresik kian hari makin kreatif. Hal yang paling saya suka adalah saat teman-teman Ultras menyalakan layar telepon genggam secara serentak,” kata Anam.

”Tribune suporter yang semula remang remang menjadi gemerlap. Ternyata meski tanpa kembang api dan flare, teman-teman Ultras tetap bisa menyuguhkan aksi kreatif,” lanjutnya.

Baca juga:

Nama mengatakan, regulasi Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 yang digagas oleh PT Gelora Trisula Semesta (GTS) memang sangat ketat dan tegas. Untuk itu, panpel Persegres punya harapan besar pada pendukung klubnya.

”Kami sangat berharap kepada para suporter khususnya Ultras untuk tidak membawa kembang api, flare dan laser ke dalam stadion. Karena, hal itu bisa membuat panpel kena denda,” tuturnya.

Choirul Anam sangat berterima kasih kepada Ultras serta masyarakat pecinta sepak bola Gresik yang kembali antusias memadati stadion.

”Jika stadion penuh maka pendapatan panpel juga banyak. Artinya, para Ultras dan pecinta sepak bola Gresik turut memberikan kontribusi bagi eksistensi Persegres di kancah sepak bola nasional,” tandasnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X