Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Olivier Giroud yang Sebenarnya Telah Kembali

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 9 Mei 2016 | 12:28 WIB
Striker Arsenal, Olivier Giroud, merayakan golnya ke gawang Hull City pada babak kelima Piala FA di KC Stadium, Selasa (8/3/2016).
PAUL ELLIS/AFP
Striker Arsenal, Olivier Giroud, merayakan golnya ke gawang Hull City pada babak kelima Piala FA di KC Stadium, Selasa (8/3/2016).

Manajer Arsene Wenger (66 tahun) memberikan pujian khusus kepada ujung tombak Olivier Giroud (29 tahun) saat Arsenal menahan imbang Manchester City 2-2 di Stadion Etihad, Minggu (8/5/2016) waktu setempat.

Olivier Giroud mencetak satu dari dua gol Arsenal di pertandingan tersebut. Namun, secara keseluruhan Giroud tampil impresif dalam memberikan ancaman-ancaman di depan gawang Man City.

Sebagai manajer, Wenger pun merasa Giroud kembali mendapatkan performa terbaiknya di partai tersebut.Giroud mencetak gol pertamanya di Premier League sejak 13 Januari.

"Ia mendapatkan pertandingan hebat, yang terbaik untuk saat ini. Ia tampak tajam dan fokus, kita melihat Olivier Giroud sebenarnya," ucap Wenger seperti dilansir Sky Sports.

Baca Juga:

"Ia tidak terlihat tajam sebagai striker di beberapa pertandingan terakhir. Namun, seorang striker mengalami pasang surut dan Anda tidak pernah tahu kapan mereka akan mencetak gol atau tidak," ujar dia.

Arsenal akan melakoni pertandingan terakhir musim ini melawan Aston Villa di Stadium Emirates pada 15 Mei. Di partai itu, Wenger berambisi menutup musim 2015-2016 dengan kemenangan.

"Kami harus menuntaskan pekerjaan dengan melawan Villa sebagai tuan rumah. Kami ingin finis dengan kemenangan di kandang," tuturnya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X