Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sarri: Napoli Tak Boleh Gagal Lolos Langsung ke Liga Champions

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 9 Mei 2016 | 11:30 WIB
 Pelatih Napoli Maurizio Sarri memberikan isyarat saat pertandingan Serie A antara Hellas Verona FC dan SSC Napoli di Stadio MarcAntonio Bentegodi, Verona 22 November 2015
GETTY IMAGES/GETTY IMAGES
Pelatih Napoli Maurizio Sarri memberikan isyarat saat pertandingan Serie A antara Hellas Verona FC dan SSC Napoli di Stadio MarcAntonio Bentegodi, Verona 22 November 2015

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri (58 tahun), meminta anak asuhnya untuk tetap fokus hingga laga pamungkas musim ini. Gonzalo Higuain dkk tidak boleh gagal mengamankan posisi kedua di klasemen akhir Serie A dan lolos langsung ke Liga Champions.

Napoli berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Torino di Stadion Olimpico pada pekan ke-37, Minggu (8/5/2016) waktu setempat. Dua gol yang memastikan kemenangan tersebut dicetak Higuain dan Jose Callejon.

Hasil tersebut berarti membuat Napoli kini mengemas 79 poin dan unggul dua poin dari AS Roma di posisi kedua klasemen Serie A.

Baca Juga:

Musim ini hanya menyisakan satu pertandingan sehingga Napoli berpeluang besar finis di urutan kedua.

Terlebih mereka hanya akan melawan tim yang sudah dipastikan terdegradasi Forsinone di partai pamungkas di Stadion San Paolo.

"Kami melakukan langkah maju tetapi masih ada satu pertandingan tersisa dan kami tak boleh melakukan kesalahan. Kami harus tetap konsentrasi," ujar Sarri seperti dilansir Mediaset Premium.

"Saya berharap pendukung di San Paolo membantu kami karena ini adalah target besar. Kami akan tampil di Liga Champions untuk ketiga kalinya dalam 18 tahun," kata dia.


Editor :
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X