Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp Targetkan Liverpool Finis di Posisi Enam

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 9 Mei 2016 | 11:45 WIB
Ekspresi Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menjelang partai kontra Bournemouth pada lanjutan Premier League di Stadion Dean Court, Minggu (17/4/2016).
GLYN KIRK/AFP
Ekspresi Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menjelang partai kontra Bournemouth pada lanjutan Premier League di Stadion Dean Court, Minggu (17/4/2016).

Juergen Klopp (48 tahun) menargetkan Liverpool finis di posisi keenam klasemen akhir Premier League. Manajer Jordan Herderson dkk itu juga mengaku belum memikirkan partai final Liga Europa meski ia tak bisa memungkiri partai tersebut satu-satunya prioritasnya.

Liverpool berhasil memetik kemenangan 2-0 melawan Watford di Stadion Anfield, Minggu (8/5/2016) waktu setempat. Kedua gol kemenangan tersebut masing-masing dicetak Joe Allen dan Roberto Firmino.

"Semuanya baik-baik saja, tidak ada pemain cedera, 58 poin, jadi tidak terlalu buruk," ucap Klopp seperti dilansir Sky Sports.

Saat ini Liverpool menempati posisi ke delapan klasemen sementara klasemen dengan kemasan 58 poin di dua pertandingan tersisa.

Baca Juga:

Klopp menargetkan tim asuhannya mengakhiri musim ini di posisi keenam. Sekarang mereka terpaut satu poin dari West Ham United di posisi ketujuh dan dua poin dari Southampton di urutan keenam.

"Sekarang kami di posisi kedelapan dan mungkin mencapai urutan ketujuh atau keenam, saya tidak tahu. Tergantung hasil-hasil yang didapat," ujar dia.

Klopp mengaku belum memikirkan laga final Liga Europa. Namun, tidak bisa dipungkiri prioritas Liverpool saat ini memang di laga final melawan Sevilla pada 18 Mei di Saint Jakob-Park.

"Saya tidak memikirkan soal laga final, namun tampak seperti itu. Liga Europa sekarang satu-satunya peluang untuk bisa berlaga di Liga Champions. Liga Europa juga menjadi bagian dari alasan kami mengemas 58 poin," ujar dia.


Editor :
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X