Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Memuji Pemain Persib, Dejan Fokus ke Bali United

By Fifi Nofita - Senin, 9 Mei 2016 | 10:15 WIB
Bek Persib, Rudolof Yanto Basna saat menerima instruksi pelatih Dejan Antonic di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung pada Sabtu (30/4/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Bek Persib, Rudolof Yanto Basna saat menerima instruksi pelatih Dejan Antonic di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung pada Sabtu (30/4/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic memuji penampilan para pemainnya seusai menahan imbang tuan rumah Pusamania Borneo FC (PBFC), Sabtu (7/5/2016). Pelatih asal Serbia ini juga segera mengalihkan perhatian ke Bali United.  

Pada laga tandang di Stadion Segiri, Samarinda, Persib kontra PBFC berakhir imbang tanpa gol. Menurut Dejan, tim berjulukan Maung Bandung sangat berpeluang mengamankan poin penuh.

Namun, peluang yang didapat oleh pasukannya gagal dimanfaatkan menjadi gol.

”Saya pikir kami bermain cukup bagus. Kami sebenarnya bisa bawa tiga poin, tetapi peluang gagal dimaksimalkan. Semua orang yang bermain kemarin bekerja keras,” ujar Dejan di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Minggu (8/7/2016).

”Kami menciptakan banyak peluang, sayang gagal masuk jadi gol. Tetapi, saya melihat pertandingan cukup bagus dan cukup panas,” ucapnya.

Baca juga:

Dejan lalu menuturkan, setelah menaham imbang tim berjulukan Pesut Etam pihaknya akan fokus mempersiapkan pasukannya ke laga selanjutnya. Persib akan menjamu Bali United pada Sabtu (14/5/2016).

Pada pertandingan ketiga di Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 tersebut, Dejan mengaku menargetkan untuk meraih tiga poin perdana.

Pasalnya, pada dua laga sebelumnya tim kebanggaan bobotoh ini hanya mampu meraih hasil imbang, baik kandang maupun tandang.

”Sekarang, kami harus fokus ke pertandingan yang akan berlangsung Sabtu nanti. Kami akan lawan Bali United dengan target menang agar bisa masuk ke jalur yang benar,” tegasnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4869011777001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X