Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klubnya Pesta Gol, Pelatih Persik Belum Puas

By Suci Rahayu - Minggu, 8 Mei 2016 | 23:15 WIB
Pelatih Kas Hartadi tegang saat Persik dijamu Sidoarjo United di Stadion Gelora Delta pada Sabtu (7/5/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Kas Hartadi tegang saat Persik dijamu Sidoarjo United di Stadion Gelora Delta pada Sabtu (7/5/2016).

SIDOARJO, JUARA.net – Persik Kediri boleh saja menang telak atas tuan rumah Sidoarjo United pada Sabtu (7/5/2016). Tetapi, pelatih Persik, Kas Hartadi tak lantas puas dengan pencapaian anak asuhnya itu.

Dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Persik menang dengan skor 4-1. Kas Hartadi menilai bahwa timnya masih banyak memerlukan evaluasi.

Sebab, perjalanan tim berjulukan Macan Putih pada ISC B 2016 masih panjang.

”Saya mengakui bahwa tim ini masih banyak dilakukan pembenahan. Karena, Persik memang baru terbentuk,” ujar Kas, pelatih yang sebelumnya menangani Pusamania Borneo FC ini.

Baca juga:

Namun secara hasil, menurut Kas hal tersebut semoga bisa memacu Mahyadi Panggabean dkk untuk bisa bermain lebih baik lagi.

”Semoga ini semakin memacu semangat pemain saya,” tuturnya.

Persik tampil sangat meyakinkan pada laga yang berakhir dengan kemenangan 4-1 tersebut. Pada babak pertama, mereka leading dua gol lewat Mahyadi Pangabean dan Bima Ragil Rakasiwi. Sidoarjo United sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Bahrudin.

Namun, Persik tidak tinggal diam, mereka mampu memborong dua gol melalui Wimba Sultan dan Agung Suprayogi. Persik selanjutnya akan menjamu PSBK Kota Blitar di Stadion Brawijaya pada Sabtu (14/5/2016).

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4882469017001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X