Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madura United Dianggap Arema Main Keras, Ini Pembelaan Maulana

By Suci Rahayu - Senin, 9 Mei 2016 | 04:15 WIB
Gelandang Madura United, Ahmad Maulana Putra mencoba menjauhkan bola dari kejaran bek Arema, Goran Gancev di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (6/5/2016) malam.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Madura United, Ahmad Maulana Putra mencoba menjauhkan bola dari kejaran bek Arema, Goran Gancev di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (6/5/2016) malam.

BANGKALAN, JUARA.net – Permainan keras Madura United (MU) dikritik oleh Arema Cronus. Tetapi, gelandang MU, Ahmad Maulana Putra, menganggap permainan yang diperagakan para pemain tim berjulukan Laskar Sapeh Kerap adalah hal yang wajar.

Ahmad Maulana menanggapi hal ini usai Madura United (MU) ditahan Arema tanpa gol di Stadion Gelora Bangkalan pada Jumat (6/5/2016) malam.

”Soal permainan itu mungkin bukan keras, itu sesuatu yang wajar,” ujar Maulana, pemain berambut kribo ini seusai pertandingan.

Di laga etrsebut, Madura United memang bermain dengan semangat tinggi, mereka nyaris tidak memberikan celah pada Arema Cronus untuk menciptakan peluang. Apalagi, lini pertahanan MU bermain cukup disiplin dalam mengawal penyerang Arema.

Baca juga:

Arema yang tidak diperkuat tiga pilar utamanya, Dendi Santoso, Cristian Gonzales dan pemain baru Syaiful Indra Cahya sulit menembus pertahanan MU.

Ahmad Maulana menyadari pada pertandingan tersebut harusnya timnya mampu memenangkan pertandingan. Tetapi, pemain berusia 27 tahun ini menyebut timnya gagal memaksimalkan peluang.

”Kami harusnya menang, tetapi hanya karena kurang beruntung saja tadi,” tandasnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4882469017001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X